Aplikasi E-Wallet Untuk Melakukan Transaksi? Inilah 6 Manfaat Penggunaan E-Wallet atau Dompet Digital!

Aplikasi E-Wallet Untuk Melakukan Transaksi? Inilah 6 Manfaat Penggunaan E-Wallet atau Dompet Digital!

Aplikasi E-Wallet Untuk Melakukan Transaksi? Inilah 6 Manfaat Penggunaan E-Wallet atau Dompet Digital!--Foto : Freepik.com/@upklyak

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - E-Wallet merupakan aplikasi untuk dapat melakukan transaksi keuangan pada perangkat smartphone dengan menggunakan jaringan internet.

E-Wallet atau dompet digital ini mempunyai beberapa fungsi seperti: untuk transaksi online, membayar tagihan, membeli pulsa, membeli paket data internet, membayar tagihan TV kabel, dan investasi.

E-Wallet ini juga dapat digunakan untuk menyimpan uang yang kemudian di transfer ke rekening bank atau melakukan tarik tunai.

E-Wallet bahkan mampu untuk menyimpan riwayat transaksi keluar dan transaksi masuk dengan menggunakan aplikasi tersebut.

BACA JUGA: 10 Cara Menjadi Kaya dan Sukses di Masa Depan

Perkembangan pengguna dompet digital ini dan semakin bertambahnya jenis E-Wallet tentunya tidak terlepas dari banyaknya manfaat yang dapat dirasakan oleh pengguna, baik untuk para pebisnis atau para konsumen yang melakukan transaksi.

Semakin bertambahnya jumlah toko dan usaha yang menerima pembayaran dengan menggunakan E-Wallet atau dompet digital ini juga menjadi faktor yang mempercepat perkembangan aplikasi tersebut.

Aplikasi E-Wallet ini tentunya memberikan banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh para penggunanya.

Berikut ini beberapa manfaat penggunaan E-Wallet atau dompet digital dalam melakukan transaksi bagi para pengguna dari aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Transaksi M-Banking Menguntungkan? Inilah 6 Fitur dan Layanan yang Tersedia Pada Aplikasi Mobile Banking!


Freepik.com/@rawpixel.com, E-Wallet dapat membuat para penggunanya untuk melakukan transaksi tanpa menggunakan uang cash--Foto : Freepik.com/@rawpixel.com

 

Tidak Membutuhkan Uang Cash Untuk Bertransaksi

Penggunaan E-Wallet dapat membuat para penggunanya untuk melakukan transaksi tanpa menggunakan uang cash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber