Apple Siapkan Ipad, Macbook Air dan Iphone 15 warna Baru Yang Siap Beredar Bulan Maret

Apple Siapkan Ipad, Macbook Air dan Iphone 15 warna Baru Yang Siap Beredar Bulan Maret

Apple Siapkan Ipad, Macbook Air dan Iphone 15 warna Baru Yang Siap Beredar Bulan Maret--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- IPad baru, MacBook Air, warna iPhone 15, dan segala hal lain yang bisa konsumen harapkan dari Apple pada bulan Maret segera hadir.

Diperkirakan Apple akan mengumumkan model baru iPad Pro dan iPad Air dengan layar yang lebih besar dan kinerja yang lebih baik, serta model MacBook Air yang diperbarui dengan chip M3 pada bulan Maret.

Apple biasanya mengadakan dua acara utama setiap tahun: satu pada bulan Juni untuk WWDC dan satu pada bulan September untuk iPhone baru.

Terkadang, Apple juga memiliki acara musim semi pada bulan Maret atau April, di mana mereka memamerkan produk baru untuk Mac dan iPad.

BACA JUGA:Pemerintah Gencar Beri Insentif Pajak Mobil Listrik Guna Dorong Investasi Industri Otomotif di Indonesia

Misalnya, dalam beberapa tahun terakhir, Apple meluncurkan iMac, iPhone SE, AirTag, dan lainnya dalam acara-acara ini.

Mengikuti kronologi ini, diperkirakan Apple akan memperkenalkan perangkat baru untuk seri iPad dan Mac-nya juga tahun ini.

Menurut Mark Gurman dari Bloomberg, Apple sedang mengerjakan versi baru iPad Pro dan iPad Air, yang akan bergabung dengan lima model iPad yang sudah ada: iPad Pro, iPad (generasi ke-9 dan ke-10), iPad Air, dan iPad mini.

Peluncuran juga dijadwalkan untuk musim semi, yaitu pada kuartal pertama tahun ini, sebelum Apple beralih perhatiannya ke konferensi pengembang tahunan WWDC pada bulan Juni. Mari kita lihat secara detail apa saja yang bisa kita harapkan dari Apple pada Maret 2024:

BACA JUGA:5 Kelebihan Pajero Sport 2024 Yang Buat SUV ini Makin Diminati

 Lineup iPad baru

Laporan menyarankan bahwa Apple berencana untuk mengumumkan beberapa produk baru dalam acara ini pada bulan Maret. Daya tarik utamanya akan menjadi generasi baru iPad, yang sudah dalam proses produksi.

IPad Air dengan Layar Lebih Besar

Model-model iPad Air baru diperkirakan akan memiliki layar yang lebih besar, dengan ukuran 10,9 inci dan 12,9 inci masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber