Webinar Terbagi Dalam Beberapa Jenis? Inilah 8 Jenis Webinar yang Bisa Diikuti Para Peserta Secara Online!

Webinar Terbagi Dalam Beberapa Jenis? Inilah 8 Jenis Webinar yang Bisa Diikuti Para Peserta Secara Online!

Webinar Terbagi Dalam Beberapa Jenis? Inilah 8 Jenis Webinar yang Bisa Diikuti Para Peserta Secara Online--Foto : Freepik.com/@rawpixel.com

Salah satu caranya yang dapat dilakukan yaitu dengan menyelenggarakan Product Demonstration Webinar.

Jenis webinar ini mempunyai durasi yang panjang untuk dapat dimanfaatkan dalam memperkenalkan produk dengan lebih detail.

BACA JUGA:Bio Paulin: Lama Tidak Tersorot Kini Maju Sebagai Caleg, Partai Apakah Bio Paulin?

 

The One Off For Profit Webinar

Jenis webinar ini merupakan webinar yang mengharuskan para pesertanya untuk mengeluarkan biaya pendaftaran, bahkan bisa saja terdapat biaya tambahan lainnya.

Jika ingin mencari keuntungan yang lebih besar melalui sebuah webinar, maka webinar dengan jenis ini merupakan jenis webinar yang paling cocok untuk digunakan.

Kelebihan dari jenis webinar ini yaitu keuntungan yang didapatkan oleh para peserta yaitu akan mendapatkan materi dari para pembicara yang professional.

Materi dan berbagai keuntungan lainnya yang didapatkan dengan mengikuti webinar ini tentunya akan sesuai dengan uang yang telah dikeluarkan.

BACA JUGA:Alami Keterlambatan Pengiriman Logistik, TPS 070 di Padang Selasa Keteteran Hadapi Pemilih Luar Palembang


Panelist Discussion Webinar merupakan jenis webinar yang menghadirkan berbagai ahli sebagai narasumber--Foto : Freepik.com/freepik

 

Panelist Discussion Webinar

Panelist Discussion Webinar merupakan jenis webinar yang menghadirkan berbagai ahli sebagai narasumber pada topik diskusi dalam sebuah webinar.

Biasanya diskusi pada webinar ini akan dipimpin oleh seorang moderator. Selain itu, jenis webinar ini juga akan menyediakan sesi tanya jawab di sesi akhir acara webinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber