Bio Paulin: Lama Tidak Tersorot Kini Maju Sebagai Caleg, Partai Apakah Bio Paulin?

Bio Paulin: Lama Tidak Tersorot Kini Maju Sebagai Caleg, Partai Apakah Bio Paulin?

Lama Tidak Tersorot Kini Maju Sebagai Caleg, Partai Apakah Bio Paulin --Foto : Instagram/@ulasangaruda

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Legenda  Persipura Jayapura, Bio Paulin Pierre, memutuskan maju sebagai calon legislatif atau caleg DPRD Kota Jayapura pada pemilu 2024.

Bio Paulin telah terdaftar sebagai calon anggota DPRD Jayapura dari Partai Gerindra. Mereka menargetkan 11 kursi legislatif di daerah pemilihan di Dapil 4, termasuk Abepura.

Dia ingin bekerja di daerah dimana dia mendapatkan namanya. Selain itu saya juga mempunyai mimpi besar untuk menjadi orang hebat 'Orang Penting' di  Indonesia.

Namun sebelum mencapai cita-cita luhur itu, mantan pemain Timnas Indonesia itu ingin berkarir di Jayapura.

BACA JUGA:Alami Keterlambatan Pengiriman Logistik, TPS 070 di Padang Selasa Keteteran Hadapi Pemilih Luar Palembang

 

Apa alasan terbesar Anda menjadi calon legislatif?

Alasan utama saya mencalonkan diri sebagai caleg Kota Jayapura adalah karena saya sudah lama berada di sini. Di Indonesia, saya banyak menghabiskan waktu di Papua, khususnya di Jayapura.

Kedua, orang-orang di sini, di mana pun saya berada, menyebut saya anak mereka sendiri. Saya pikir sebagian dari karir sepak bola saya harus melalui Jayapura, terutama di mana saya mendapatkan gelar saya.

Itu sebabnya saya mulai di sini ketika saya masih menjadi pelatih. Saya mulai berlatih di Tolikara dan Jayapura. Saya yakin permasalahan ini bukan tentang saya, tapi tentang Tuhan.

BACA JUGA:Manajemen Memilih 5 Orang untuk Bentuk Tim Impian di Skuad Sriwijaya FC Musim Depan

Itu sebabnya saya datang ke sini dan saya bisa menjadi calon yang sah. Selain warga negara Indonesia, saya juga warga negara Papua, jadi saya calon sah di sini. Saya menunjukkannya di sepakbola dan saya juga ingin menunjukkannya di politik, jadi saya bekerja keras.

 

Bagaimana awalnya masuk ke dunia politik. Ada yang mengajak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber