Bio Paulin: Lama Tidak Tersorot Kini Maju Sebagai Caleg, Partai Apakah Bio Paulin?

Bio Paulin: Lama Tidak Tersorot Kini Maju Sebagai Caleg, Partai Apakah Bio Paulin?

Lama Tidak Tersorot Kini Maju Sebagai Caleg, Partai Apakah Bio Paulin --Foto : Instagram/@ulasangaruda

BACA JUGA:Alami Keterlambatan Pengiriman Logistik, TPS 070 di Padang Selasa Keteteran Hadapi Pemilih Luar Palembang

Untuk itu pasti generasi sebelumnya, saat Boas Solossa dan Jack Komboy. Hilangnya situasi itu membuat Persipura melemah. Saya tidak ingin terus melakukan hal itu.

Kembali ke sepak bola, apa kesibukan anda saat ini setelah tidak jadi asisten pelatih di Persipura tahun 2022?

Kembali ke sepak bola, apa pekerjaan Anda kini selain menjadi asisten pelatih Persipura pada 2022? Sekarang saya kembali ke sepak bola dan mencoba mendapatkan sertifikat kepelatihan saya. A. Saya ingin fokus dulu mendapatkan sertifikasi agar bisa bekerja sebagai guru.

Kalau Anda anggota DPRD dan dipanggil mengikuti pelatihan klub, bagaimana pendapat Anda? Komunitas selalu menjadi fokus saya. Namun karena pekerjaan saya, saya ingin terus bermain sepak bola jika saya memiliki kesempatan untuk mengatur sesi latihan dengan klub. saya suka dunia ini

 

Bagaimana cara menarik hati para pemilih di kota Jayapura?

Untuk memenangkan hati mereka, mereka mengetahui siapa Bio Paulin. Mereka sudah tahu aku di sini.

Dalam 10 tahun Persipura menjadi juara atau runner-up. Kami belum pernah finis ketiga. Hasil kerja keras saya bermain bersama Jack Komboy dan Victor Igbonefo. Kami akan selalu berada di dalamnya. Dan ketika saya berada di sana, tim sudah bangun.

Aku melakukan banyak hal di sana. Ketika pemain lain pergi, saya duduk di sana bersama beberapa pemain terbaik di area tersebut. Dan ketika saya hengkang dari sana, Persipura sudah berkembang sejauh ini.

Ketika saya kembali sebagai pelatih, kami berada di puncak tetapi liga ditangguhkan karena insiden Kanjuruhan. Saat saya menjabat, Tolicara juga menjuarai Ligue 3.

Dulu Anda bilang, Anda punya cita-cita besar menjadi menteri. Apa maksudnya menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga?

Saya orang pertama yang membuktikan kepada kota Jayapura bahwa saya layak dan mampu. Impian saya akan selalu ada di Jayapura dan sepak bola Indonesia. Sepak bola Indonesia harusnya dimainkan oleh orang-orang yang ahli, dan menurut saya bisa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber