Debut Sensasional Jaafar Jackson dalam Film Biografi Michael Jackson,Michael Kembalikan Keajaiban Raja Pop

Debut Sensasional Jaafar Jackson dalam Film Biografi Michael Jackson,Michael Kembalikan Keajaiban Raja Pop

Debut Sensasional Jaafar Jackson dalam Film Biografi Michael Jackson,Michael Kembalikan Keajaiban Raja Pop--Sumber foto: Instagram@jaafarjfanclub

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Momen epik tercipta ketika penggemar untuk pertama kalinya menyaksikan film biografi Michael Jackson yang dibintangi oleh Jaafar Jackson, keponakan dari mendiang Raja Pop tersebut. 

Dalam film berjudul "Michael," Jaafar, yang saat itu berusia 27 tahun, berhasil menciptakan kekaguman dengan menampilkan kemiripan yang luar biasa dengan pamannya, menghipnotis para penonton.

Dalam gambar yang dirilis di Instagram pada hari Selasa, Jaafar berhasil menghidupkan kembali momen-momen epik dari Dangerous Tour pamannya pada tahun 1992-1993. 

Menyajikan dirinya dalam kostum yang mirip dengan penampilan Michael dalam lagu "Man in the Mirror," Jaafar memakai T-shirt V-neck putih, kemeja putih mengembang di bagian atas, celana panjang hitam, dan rambut panjang yang diikat di pangkal kepalanya.

BACA JUGA:Sederet Pemain Naturalisasi Timnas Ikut Andil Dalam Pemilu 2024

Respon positif langsung mengalir dari para penggemar. Mary Cappiello di bagian komentar menyatakan, "Saya pikir ini sebenarnya dia!" Sementara Jeffrey Williamson berseru, "Jadi ini bukan Mike? Keluarkan TF dari sini.

Andrew Dustin Vargas tak kalah terkesan, "Fakta bahwa dia terlihat persis seperti Michael itu gila," dan Edward Sanchez menambahkan, "Wow, dia mirip sekali dengan pamannya."

Antusiasme luar biasa terpancar dari penggemar lainnya, dengan beberapa menyebut penampilan Jaafar sebagai 'mempesona' dan 'fenomenal'. Ada bahkan prediksi bahwa Jaafar berpotensi mendapatkan nominasi Oscar. Seorang penggemar menyatakan, "Ketika saya pertama kali mendengarnya, saya pikir ini akan menjadi jenis film Seumur Hidup yang buruk, tetapi mereka benar-benar melakukannya dan melakukannya dengan benar."

Produser Graham King, yang sebelumnya sukses dengan film biografi Queen dan Freddie Mercury, "Bohemian Rhapsody," memberikan pujian yang layak untuk penampilan mengagumkan Jaafar. King menyatakan, "Dengan Jaafar, setiap tampilan, setiap nada, setiap gerakan tarian adalah Michael. Dia mewujudkan Michael dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh aktor lain."


Debut Sensasional Jaafar Jackson dalam Film Biografi Michael Jackson,Michael Kembalikan Keajaiban Raja Pop--Sumber foto: Instagram@jaafarjfanclub

Film yang berjudul "Michael" ini menjanjikan penggemar Michael Jackson sebuah penggambaran yang memukau dan jujur tentang pria brilian yang menjadi Raja Pop.

Graham King menambahkan, "Film ini menampilkan kemenangan dan tragedinya dalam skala sinematik yang epik – mulai dari sisi kemanusiaan dan perjuangan pribadinya hingga kejeniusan kreatifnya yang tak terbantahkan, yang ditunjukkan oleh penampilannya yang paling ikonik."

Menurut materi pemasaran, "Michael" dijadwalkan akan merilis pada April 2025, dan para penggemar sudah tidak sabar menantikan momen tersebut.

BACA JUGA:iPhone 16 Pro Max Dikabarkan Menampilkan Peningkatan Kamera Tercanggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumer