Review Jujur! 10 Kekurangan Sepeda Motor Listrik Alpha Servo Ini Patut Kamu Ketahui

Review Jujur! 10 Kekurangan Sepeda Motor Listrik Alpha Servo Ini Patut Kamu Ketahui

Review jujur, 10 kekurangan sepeda motor listrik Alpha Servo yang patut diketahui.--Tangkapan layar youtube.com/@AutoSetrum

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Alpha Servo, sepeda motor listrik yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna.

Pasalnya, Alpha Servo juga memiliki beberapa keunggulan yang sering dibahas oleh beberapa reviewer sepeda motor listrik.

Namun, seperti halnya produk otomotif lainnya, sepeda motor ini juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu dengan cermat kita amati.

Salah satu reviewer sepeda motor listrik pernah mereview performa Alpha Servo ini tepat selama tiga bulan.

BACA JUGA:Pentingnya Memilih Ukuran dan Model Kunci Busi yang Tepat untuk Perawatan Mobil Anda

Setelah tiga bulan ia mencoba memakai sepeda motor ini, ia pun mendapati berbagai kekurangan-kekurangan Alpha Servo yang sangat patut kita ketahui dan pertimbangkan untuk memilikinya.

Berikut beberapa kekurangan sepeda motor listrik Alpha Servo yang mesti Anda ketahui!

1. Kunci Emergency untuk Buka Jok Tidak Tersedia

Salah satu kekurangan yang patut diperhatikan adalah ketiadaan kunci emergency untuk membuka jok. Hal ini dapat menjadi masalah serius jika charger disimpan di bawah jok, dan baterai motor habis.

BACA JUGA:Mengenal Motor Listrik United T1800 / AIMA Tiger BLDC Bosch 1800 Watt Lithium 26Ah

Kebanyakan pengguna motor listrik cenderung menyimpan charger di bawah jok, sehingga sering terjadi kejadian dimana charger terkunci dan sulit dijangkau.

2. Penyusutan Baterai yang Tinggi

Alpha Servo mengalami penyusutan baterai sekitar 3% per hari, meskipun tidak digunakan. Penyusutan ini terbilang tinggi dibandingkan dengan motor listrik lainnya, sehingga memerlukan perhatian khusus dalam pemeliharaannya.

3. Kehilangan Gas saat Menuruni Jalanan Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber