Usai Pantau Sejumlah TPS, Pj Bupati OKI Salurkan Hak Suaranya di TPS Sukadana Kayuagung

Usai Pantau Sejumlah TPS, Pj Bupati OKI Salurkan Hak Suaranya di TPS Sukadana Kayuagung

Usai pantau sejumlah TPS, Pj Bupati OKI salurkan hak suaranya di TPS Sukadana Kayuagung, Rabu (14/2/2024).-Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID - Unsur Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan pemantauan langsung pesta demokrasi di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten OKI pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

Pemantauan proses pemungutan suara dilakukan di empat TPS yakni TPS 05 Kecamatan Tanjung Lubuk, TPS 02 Desa Serapek Kecamatan Teluk Gelam, TPS 05 dan TPS 21 Kecamatan Pedamaran, serta TPS 9 Sidakersa Kecamatan Kayuagung.

"Sejauh ini dari pantauan kami, situasi tetap kondusif dan terkendali. Tidak ada kendala berarti sejak dari persiapan logistik hingga waktu pencoblosan hari ini," kata Pj Bupati OKI Asmar Wijaya.

Menurut Asmar, antusiasme warga Kabupaten OKI sangat tinggi pada Pemilu 2024 ini. Karena sejak pagi warga telah ramai bergantian datang ke TPS-nya masing-masing.

BACA JUGA:Pencoblosan di TPS Tapal Batas Palembang-Banyuasin Terpantau Kondusif


Pj Bupati OKI Asmar Wijaya menyalurkan hak suaranya ke TPS Sukadana Kayuagung, Rabu (14/2/2024).-Novan Wijaya-PALTV

"Kita lihat antusiasme yang begitu tinggi dari banyaknya warga yang ada di tenda-tenda TPS menunggu antrian. Ini menggambarkan animo masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya cukup besar," tutur Asmar Wijaya.

Usai memantau proses pemungutan suara, Pj Bupati OKI Asmar Wijaya beserta istri Pj Ketua TP PKK OKI Sukmawati datang ke TPS untuk mencoblos.

Asmar Wijaya juga mengimbau kepada seluruh warga Kabupaten OKI untuk tetap kompak dan menerima hasil perolehan suara.

"Siapapun yang terpilih tentunya akan menjadi yang terbaik untuk memimpin negara ini. Kita harus menerima lapang dada dan mendukung siapa yang akan jadi pemimpin kita lima tahun ke depan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv