Beraneka Ragam Kekayaan Hayati Menjadikan Aceh Kota Destinasi yang Asri

Beraneka Ragam Kekayaan Hayati Menjadikan Aceh Kota Destinasi yang Asri

Beraneka Ragam Kekayaan Hayati Menjadikan Aceh Kota Destinasi yang Asri--Foto: instagram@indonesianforest

BACA JUGA:9 Cara Merawat Mobil dengan Efisien Terhindar dari Kerusakan dan Tahan Lama

11. Air Terjun Suhom Lhoong

Selain pantai, tempat wisata Aceh Besar juga memiliki air terjun yang indah. Air terjun dan kunjungan ke tempat tersebut akan membuat Anda takjub dan tidak akan pernah lelah.

Untuk menuju air terjun anda harus menyusuri pemandangan pantai dan pegunungan.Jika Anda suka berwisata, Anda harus mengunjungi Air Terjun Suhom. Jika ini adalah perjalanan pertama Anda, Anda mungkin ingin membawa pemandu wisata.

12. Pantai Lhoknga

Pantai Lhoknga merupakan salah satu tempat terkenal di Aceh. Laut dan pasir putihnya sangat indah. Pantai ini banyak pepohonan rindangnya dan bagus sekali. Pantai ini terletak sekitar 20 kilometer dari kota Banda Aceh.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini bersama rombongan, kami sarankan Anda menggunakan jasa sewa Aceh Hiace yang disediakan oleh agen perjalanan setempat.


Beraneka Ragam Kekayaan Hayati Menjadikan Aceh Kota Destinasi yang Asri--foto: Instagram@al_siwolo

13. Danau Geunang Geudong

Bagi yang hobi memancing bisa memasukkan danau ini ke dalam daftar destinasi wisatanya. Danau ini berukuran 7 hektar dan terletak di antara tiga desa.

Di sini Anda dikelilingi oleh pepohonan dan rumput, tempat yang bagus untuk menenangkan diri. Lokasi Danau Geunang Geudong berjarak 20 kilometer dari kota Meulaboh.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber