Warna Baru dan Fitur Terkini Menyapa Pecinta Skutik Premium Dari Yamaha Xmax Connected

 Warna Baru dan Fitur Terkini Menyapa Pecinta Skutik Premium Dari Yamaha Xmax Connected

Xmax Connected: Warna Baru dan Fitur Terkini Menyapa Pecinta Skutik Premium Yamaha-- [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Yamaha Indonesia telah mengumumkan peluncuran warna baru untuk Xmax Connected. Warna anyar ini membawa tampilan yang elegan namun tetap mempertahankan nuansa sporty yang khas. 

Perubahan motif ini merupakan respons dari pabrikan terhadap permintaan konsumen yang menyukai skutik premium. Meskipun begitu, harga tetap dipertahankan pada tingkat yang sama seperti sebelumnya.

Warna baru yang diperkenalkan adalah Premium Black, yang hadir untuk menanggapi tren gaya hidup yang terus berkembang dari konsumen Maxi Yamaha

Warna ini menggantikan varian Premium Black sebelumnya, dengan penambahan sentuhan pelek berwarna biru yang menggantikan warna bronze sebelumnya. 

BACA JUGA:Kapolres Banyuasin Angkat Bicara Terkait Tewasnya ‘Cinderella’ di Hajatan Orgen Tunggal

Penggunaan warna biru yang ikonik dari dunia balap Yamaha tidak hanya terbatas pada pelek, tetapi juga diterapkan pada grafis dengan desain minimalis dan logo Xmax di bagian belakang bodi.


Xmax Connected: Warna Baru dan Fitur Terkini Menyapa Pecinta Skutik Premium Yamaha-- [email protected]

Keberadaan warna dan grafis baru Xmax Connected Premium Black menyempurnakan pilihan warna yang sudah ada sebelumnya, seperti Prestige Grey dan Luxury Red. 

Hal ini memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen untuk menyesuaikan warna sepeda motor dengan karakter dan gaya berkendara mereka.

Antonius Widiantoro, Asisten Manajer Pemasaran dan Hubungan Masyarakat PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., menjelaskan bahwa peluncuran warna baru ini merupakan bagian dari inovasi terus-menerus Yamaha dalam merespons kebutuhan konsumen di Indonesia. 

BACA JUGA:Remaja di Palembang Tewas Saat Tawuran, Luka di Pinggang Kiri Sedalam 15-20 cm

Yamaha tidak hanya fokus pada fitur teknologi, desain, dan performa mesin, tetapi juga memperhatikan tren warna yang menjadi penentu di pasar sepeda motor nasional. 

Warna Premium Hitam yang dikombinasikan dengan biru Racing Yamaha diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan dan sensasi sporty saat berkendara.

Meskipun ada penambahan warna baru, harga Xmax Connected masih tetap, yaitu Rp66 juta OTR DKI Jakarta. Saat ini, pilihan warna terdiri dari Premium Black, Prestige Grey, dan Luxury Red. Namun, sayangnya, varian Olive Green sudah tidak lagi tersedia di website resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber