Banyak Diposting Ulang oleh Selebgram Indonesia, Apa Itu Met Gala?

Banyak Diposting Ulang oleh Selebgram Indonesia, Apa Itu Met Gala?

Met Gala 2023.--instagram.com/@jacksonwang852g7

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Met Gala merupakan pembukaan tahunan untuk pameran musim semi Institut Kostum Museum Seni Metropolitan di New York City.

Gala populer ini dianggap sebagai acara mode fashion yang paling bergengsi serta glamor di dunia dan malam mode terbesar.

Met Gala ini dikenal dengan kemewahannya, sensasinya, serta keglamorannya yang ditampilkan. Acara Met Gala pada tahun ini digelar di Metropolitan Museum of Art untuk menghormati mendiang Karl Lagerfeld.

Tema Met Gala pada tahun ini adalah “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty” sebagai penghormatan kepadanya sang desainer legendaris asal Jerman yang meninggal pada tahun 2019 di usianya 85 tahun. Para tamu undangan yang hadir diharapkan untuk mengikuti aturan berpakaian yang sudah ditentukan untuk menghormati Karl.

BACA JUGA:Begini Cara Menghindari Panas dan Mendinginkan Suhu Udara Dalam Mobil

BACA JUGA:Roster Timnas PUBGM Indonesia yang Berlaga di SEA Games 2023 Kamboja

Acara Met Gala ini diadakan rutin setiap tahunnya sejak tahun 1948 di Museum Metropolitan Kota New York. Dibuka dengan acara ikonik red carpet di tangga saat ingin memasuki museum. Selanjutnya tamu akan dibawa berjalan melewati koleksi seni secara perdana sebelum dinikmati oleh publik.

Met Gala ini menjadi acara yang sangat ditunggu-tunggu baik dari kalangan biasa bagi mereka yang menyukai fashion serta dari kelasan selebriti, selebgram, aktris, artis, model, editor majalah ternama, dan masih banyak lagi.

Bagi publik, Met Gala ditunggu-tunggu karena para tamu undangan akan datang menggunakan pakaian terbaik dari desainer ternama ataupun dari brand-brand ternama. Mereka akan bergaya seperti model memamerkan pakaian ataupun hiasan-hiasan pendukungnya.

Met Gala ini berfungsi sebagai acara yang merayakan industri fashion yang akan mengingatkan kita sejarah masa lalu, fashion masa kini, serta fashion masa depan yang akan datang. Intinya Met Gala ini merupakan acara yang beruhubungan dengan fashion dunia.

BACA JUGA:PALTV dan Kejati Sumsel Gelar Technical Meeting Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

BACA JUGA:Indonesia Raih Medali Pertama SEA Games 2023 dari Cabor Kun Bokator

Para tamu undangan yang hadir pada met gala tahun ini adalah artis-artis, penyanyi, model, selebgram ternama dunia seperti A$AP Rocky dan Rihanna, Kim Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner, Jennifer Lopez, Jared Leto, Olivia Rodrigo, Doja Cat, Margot Robbie, Naomi Campbell, Dua Lipa, Gigi Hadid, Elle Fanning, dan masih banyak lagi.

Tahun ini Met Gala digelar pada Selasa, 2 Februari 2023 Waktu Indonesia atau Senin, 1 Februari 2023 waktu setempat. Lantas, bagaimana dengan Met Gala tahun depan?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber