Ingin Hidup Panjang Umur? Ini Pola Diet Zona Biru Yang Banyak Dipakai Orang Di Dunia

Ingin Hidup Panjang Umur? Ini Pola Diet Zona Biru Yang Banyak Dipakai Orang Di Dunia

Ingin Hidup Panjang Umur? Ini Pola Diet Zona Biru Yang Banyak Dipakai Orang Di Dunia--free pik.com

Kekuatan tanaman untuk umur panjang

BACA JUGA:Tinggal Sendirian di Rumah, Seorang Gadis di Desa Suka Merindu OKU Ditemukan Tewas dengan Luka ‘Tuja’

Kedua pakar ini menekankan pentingnya makanan nabati. Makanan nabati kaya akan serat, vitamin, mineral dan antioksidan, mengurangi peradangan, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kesehatan jantung. Pikirkan sayuran berwarna-warni, buah, kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan.

Keajaiban bahan tunggal.

Makanan dengan satu bahan - mentah, dimasak, diparut, dan difermentasi - terkenal dengan kandungan nutrisi alaminya yang tinggi.

Hal ini mendorong pencernaan yang optimal, penyerapan nutrisi dan kesehatan secara keseluruhan. Hal ini juga membantu mengontrol kadar gula darah dan mengelola berat badan.

BACA JUGA:Senam Gemoy di Pemulutan Barat, Partai Garuda Bagai Penyambung Lidah Rakyat!

Pembatasan terhadap indulgensi.

Di Zona Biru, produk susu, gula, daging, dan ikan harus dikonsumsi secukupnya. Makanan ini mungkin mengandung lemak jenuh, kolesterol dan gula tambahan, yang dapat meningkatkan risiko penyakit kronis. Sedapat mungkin, pilihlah alternatif yang lebih sehat.

Harta karun protein.

Kacang-kacangan adalah makanan pokok di Zona Biru dan mengandung protein nabati, serat, dan karbohidrat kompleks. Kacang-kacangan meningkatkan rasa kenyang, menstabilkan kadar gula darah dan mendukung kesehatan usus.

BACA JUGA:Kenali Kenapa Sensor Mundur Mobil Tidak Nyala dan Bagaimana Cara Merawatnya?

Kemenangan gandum utuh

Roti penghuni pertama dan roti gandum 100% lebih disukai daripada roti putih olahan. Roti ini kaya akan serat, vitamin dan mineral, membantu pencernaan, memberikan energi yang berkelanjutan dan berkontribusi pada kesehatan secara keseluruhan. Penting untuk tetap berpegang pada ukuran porsi!

Kacang-kacangan Camilan sehat alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber