PALTV dan Kejati Sumsel Gelar Technical Meeting Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

PALTV dan Kejati Sumsel Gelar Technical Meeting Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

Sepuluh Finalis pada Kamis (4/5/2023) kemarin mengikuti technical meeting untuk acara puncak Grand Final Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini yang akan digelar pada hari Minggu, 7 Mei 2023.-Juliadi Azwan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tim Palembang Tv bersama Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan menggelar technical meeting Kompetisi PALTV.disway.id/listtag/5329/vlog">Vlog Anti Korupsi Sejak Dini, di Aula SMA Negeri 3 Palembang pada Kamis siang, 4 Mei 2023.

Technical meeting ini ditujukan kepada sepuluh finalis yang berhasil masuk Grand Final Vlog Anti Korupsi Sejak Dini tingkat SD, SMP, SMA dan SMK yang akan diselenggarakan pada Minggu, 7 Mei 2023 mendatang.

Ketua Pelaksana Aka Kurniawan mengungkapkan, kegiatan technical meeting untuk mempersiapkan acara puncak Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini supaya berjalan sukses, yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan pada hari Minggu, 7 Mei 2023 mendatang.

Kepada peserta yang berhasil masuk Grand Final Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini, Aka Kurniawan berpesan agar tetap semangat berjuang memenangkan kompetisi dengan jujur.

BACA JUGA:Indonesia Raih Medali Pertama SEA Games 2023 dari Cabor Kun Bokator

BACA JUGA:Mulailah Melatih Diri Menjadi Lebih Bijak dalam Menentukan Pilihan


Pihak Kejati Sumsel memberikan arahan kepada sepuluh finalis Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini dalam technical meeting yang diselenggarakan di SMA Negeri 3 Palembang, Kamis (4/5/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

“Pesan-pesan untuk adik-adik peserta baik dari tingkat SD, SMP dan SMA teruslah berjuang dalam memenangkan Kompetisi Vlog ini dengan berkompetisi secara jujur dan tetap jaga kesehatan. Untuk masyarakat umum kita perbolehkan (menyaksikan, Ed.) tetapi jangan lupa mengikuti prokes. Sementara untuk perwakilan dari masing-masing peserta kita memberikan batasan untuk satu orang peserta itu sepuluh orang pendamping,” terang Aka Kurniawan.

Kabid SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Mondyaboni mengapresiasi kegiatan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan yang memberi kesempatan bagi pelajar tingkat SD, SMP hingga SMA dan SMK. Dengan kegiatan Kompetisi Vlog Anti Korupsi sejak Dini, diharapkan anak-anak mempunyai kemampuan mengembangkan diri dalam hal teknologi pembuatan vlog dan memahami anti korupsi.

“Kami sangat mengapresiasi Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan yang memberi kesempatan bagi siswa dari tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK untuk mengikuti lomba vlog ini. Sehingga anak-anak mempunyai kemampuan mengembangkan diri dalam hal teknologi dalam pembuatan lomba vlog ini. Kepada seluruh peserta dari tingkat SD, SMP, SMA kami berharap dapat melakukan kompetisi ini dengan sportif, disiplin, tepat waktu, dan melakukan yang terbaik dari diri masing-masing,” ungkap Kabid SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Mondyaboni.

Sementara itu, para Finalis optimis menang dalam Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini. Mereka mengaku sudah menyiapkan materi dan telah mempelajari lebih dalam apa itu korupsi.

BACA JUGA:Atlet Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung Tembus 10 Besar Dunia BWF

BACA JUGA:Panorama Keindahan Pantai Kuta Bali yang Menakjubkan

“Persiapan saya, saya sudah searching di google, belajar materi dengan nenek saya dengan keluarga saya. Saya perdalami, saya sangat perdalami apa itu korupsi, bagaimana terjadi, semua intinya saya pelajari,” ujar Almer, Finalis Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini tingkat SD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv