Pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo: ‘Saya Nyaman di Palembang’

Pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo: ‘Saya Nyaman di Palembang’

Pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo merasa nyaman di Palembang.--instagram.com/@susilo_hendri

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pasca jalani laga akhir kompetisi Liga 2 di zona Play Off Degradasi pada hari Jum’at lalu (2/2/2023), skuad tim Laskar Wong Kito, Sriwijaya FC telah resmi dibubarkan oleh manajemen.

Selanjutnya, manajemen Sriwijaya FC masih akan menyusun strategi dan pemain guna mengarungi musim depan, demi lolos ke Liga 1.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo dalam sesi jumpa persnya usai pertandingan Sriwijaya FC vs Perserang Serang mengungkapkan bahwa dia cukup nyaman di Palembang.

Ketika disinggung media apakah akan melatih lagi musim depan di Sriwijaya, Hendri Susilo hanya tersenyum malu.

BACA JUGA:Pj Gubernur Berikan Selamat Kepada Sriwijaya FC Usai Lolos dari Zona Degradasi

Selama menukangi Sriwijaya FC usai menggantikan pelatih Yusuf Prasetyo, Hendri Susilo menuai prestasi yang cukup baik.

Di mana rekor pertandingannya selama jalani babak Play Off Degradasi, Sriwijaya FC meraih poin 14 dari 4 kali menang dan 2 kali seri.

Sebelum menukangi Sriwijaya FC di Liga 2, Hendri Susilo juga menukangi tim Liga 2 lainnya yang berasal dari tanah Papua yakni PSBS Biak.

Namun baru pertengahan kompetisi, Hendri Susilo akhirnya dipecat dan menukangi Sriwijaya FC yang juga di waktu bersamaan memecat pelatihnya Yusuf Prasetyo.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Hensus Pelatih Anyar SFC

Di awal menukangi Sriwijaya FC dalam kompetisi Liga 2, jalan terjal harus dilalui oleh Hendri Susilo hingga berujung dengan tim Sriwijaya FC harus berkompetisi di zona Play Off Degradasi.

Pelan tapi pasti, akhirnya Hendri Susilo mampu membawa tim Sriwijaya FC ke trek sebenarnya, dengan melibas seluruh musuhnya yang berkompetisi di Liga 2, khususnya pada babak Play Off Degradasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: