Mengenal Sosok Hensus Pelatih Anyar SFC

Mengenal Sosok Hensus Pelatih Anyar SFC

Mengenal Sosok Hensus Pelatih Anyar SFC--Foto : [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pasca memecat Yusuf Prasetyo atau yang dikenal Yoyo sebagai pelatih. Manajemen tim “laskar wong kito” Sriwijaya FC, akhirnya resmi menunjuk Hensus atau nama lengkapnya Hendri Susilo sebagai pelatih anyar tim Sriwijaya FC, guna mengarungi ajang kompetisi Liga 2 putaran awal yang menyisakan 4 laga sisa.

Beban berat tentunya ada dipundak pria kelahiran 1965, pasalnya saat ini posisi Sriwijaya FC di klasmen sementara grup A liga 2 berada di peringkat 5 dengan raupan 7 poin. Dengan poin tersebut kini posisi SFC terancam akan tedegradasi.

Namun demikian, manajemen SFC melalui direktur tehnik Indrayadi menyampaikan jika penunjukan Hendri Susilo karena dia memiliki track record yang baik, serta juga sudah sarat pengalaman melatih sejumlah klub sepakbola idi tanah air.

Saat ini Hendri Susilo sendiri tengah menganggur dan tidak melatih klub manapun, sebelumnya Hendri Susilo di musim sebelumnya pernah melatih tim Persiraja Aceh.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Tak Bisa Dianggap Remeh! Hasil Imbang Jadi Takaran

Pria berumur 57 tahun kelahiran Bukit Tinggi, Sumatera Barat ini sebelumnya pada musim kompetisi 2013/2014 pernah menjadi bagian dari tim Sriwijaya FC yaitu sebagai asisten pelatih.

Selain melatih klub sepakbola tanah air, Hendri Susilo dulu pada tahun 2005 pernah melatih timnas U 17 yang berlaga di ajang pra piala asia.

Sebelum menjadi seorang pelatih sepakbola, Hendri Susilo dulunya adalah pemain sepakbola yang pernah membela sejumlah klub sepakbola di tanah air seperti Persija Jakarta dan Persitara Jakarta Utara.

Selain itu juga dalam rentang waktu tahun 1991 hingga 1993, Hendri Susilo pernah membela timnas Indonesia di berbagai ajang internasional yang diikuti oleh timnas Indonesia.

BACA JUGA:Info terbaru!! Seri Hadapi Persiraja, Pelatih SFC Yoyo Dipecat

Menurut rencana Hendri Susilo akan hadir ke Palembang pada minggu-minggu ini, untuk segera menukangi tim Sriwijaya FC dalam ajang kompetisi Liga 2. Menghadapi PSDS Deli Serdang minggu depan di kandang sendiri, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id