10 Rekomendasi Model Sepatu Vans Wanita Terbaik dan Paling Diincar

10 Rekomendasi Model Sepatu Vans Wanita Terbaik dan Paling Diincar

Rekomendasi Model Sepatu Vans Wanita Terbaik dan Paling Diincar --Foto : Instagram/@kimia_sneakers

Vans berkolaborasi dengan buku teka-teki "Where's Waldo?" Kami menghadirkan sepatu edisi terbatas dengan desain yang unik dan menyenangkan. Dimana Waldo? Sebuah buku teka-teki dengan tantangan menemukan karakter Waldo di antara gambar-gambar sulit.

Vans berkolaborasi dengan desainer asal Inggris Martin Handford menciptakan sepatu dengan motif unik. Ini adalah sepatu yang sempurna bagi mereka yang menyukai sepatu bermotif dengan desain unik yang menonjol dari yang lain.

Kisaran Harga : Mulai Rp 1.299.000.

BACA JUGA:Fashion Korea yang Bikin Keren! Ini 7 Model Sepatu Boots Wanita Korea yang Fashionable

 

5. Vans Anaheim Factory Authentic 44 DX

Model sepatu wanita Vans selanjutnya adalah Vans Anaheim Factory Authentic 44 DX yang awalnya diproduksi di Anaheim, California. Sekalipun Anda menggunakan dan memakai model Authentic asli, Anda tidak akan kehilangan tampilan klasik Vans. Desainnya juga telah diperbarui dengan alas kaki

Ortholite. Sepatu ini tersedia dalam berbagai macam warna. Menariknya, sepatu ini dilengkapi dengan strap dan motif seperti logo Vans dan bentuk hati.

Kisaran Harga : Mulai Rp 1.200.000.

BACA JUGA:Risiko Tinggi dan Akibat Pemakaian Sepatu Heels yang Berlebihan

 

6. Vans U Sk8-Hi Slim Sayings

Apakah Anda penggemar sepatu hak tinggi? Vans U Sk8-Hi Slim Sayings mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang mencari sepatu berpotongan tinggi yang berada di atas tumit.

Berbeda dengan model sepatu wanita Vans lainnya, sol, sol, dan talinya berwarna putih. Anehnya, bagian depan kanvas bertuliskan "OMG". Sangat direkomendasikan untuk wanita yang berkepribadian kuat dan tomboy.

Kisaran Harga : Mulai Rp 1.330.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber