Ekspedisi Alam! 11 Peralatan Tak Tergantikan untuk Petualangan Berkemah yang Tidak Terlupakan

Ekspedisi Alam! 11 Peralatan Tak Tergantikan untuk Petualangan Berkemah yang Tidak Terlupakan

Ekspedisi Alam! 11 Peralatan Tak Tergantikan untuk Petualangan Berkemah yang Tidak Terlupakan-jcomp-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Berkemah menggunakan mobil impian dalam perjalanan menuju alam bebas merupakan pengalaman baru yang bisa menjadi aktivitas menyenangkan untuk mencari udara segar. Bagi mereka yang menyukai petualangan dan road trip, ini sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Jadi ada beberapa hal yang perlu diingat saat car camping dan berkemah untuk menjamin keamanan dan kenyamanan. Alat-alat berikut ini akan memudahkan Anda dalam berkemah di mobil.

1. Persediaan Air yang Banyak

Sumber daya air Anda tidak pernah tahu kapan perkemahan Anda akan kehabisan air. Jadi tidak ada salahnya membawa air yang banyak. Air tidak hanya untuk minum, tapi juga untuk memasak, mencuci piring, dan bermimpi.

Kamp seperti taman dan hutan harus menjaga standar kebersihan yang ketat. Untuk melindungi hutan, Anda bertanggung jawab untuk tidak membuang makanan atau sampah saat berkemah. Oleh karena itu, Anda harus membawa sendiri kantong plastik dan kantong sampah ke perkemahan untuk menyimpan sampah.

BACA JUGA:Jay Z Mengecam Grammy Perspektif Kontroversial di Atas Panggung

2. Mempersiapkan P3K

Mempersiapkan pertolongan pertama, P3K (pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan) penting dilakukan saat akan berkemah. Sulit menemukan supermarket atau pasar kecil di area perkemahan. Kalaupun ada, itu harusnya jauh dari lokasi perkemahan. Tujuan dari kotak P3K adalah untuk membawa peralatan untuk mempersiapkan keadaan darurat.

3. Menyiapkan Tempat Penyimpanan

Menata ruang penyimpanan Anda, menyiapkan semuanya Membantu Anda menemukan barang-barang Anda. Anda bisa menyiapkan dompet kecil dan memberinya catatan agar mudah ditemukan.

4. Membawa Selimut dan Matras

Bawalah selimut dan kasur, jika ingin membuat tempat tidur di bagian bawah, bisa lebih mudah dengan menambahkan selimut atau alas kasur. Selimut ini sangat bagus untuk menghangatkan Anda saat Anda kedinginan di tengah malam.

5. Membawa Senter

Bawalah lilin atau sender buat penerangan, kamu bisa membakar kayu untuk penerangan. Namun, pembakaran bahan bakar mungkin tidak diperbolehkan di beberapa wilayah. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda membawa senter dan jangan lupa membawa baterai tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber