Warga Padi Jaya Plaju Darat Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Mayat Pria Paruh Baya Terlentang di Rawa-rawa

Warga Padi Jaya Plaju Darat Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Mayat Pria Paruh Baya Terlentang di Rawa-rawa

Warga Jalan Padi Jaya Kelurahan Plaju Darat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya terlentang di rawa-rawa, Selasa (6/2/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Warga Jalan Padi Jaya Kelurahan Plaju Darat dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya yang mengapung terlentang di rawa-rawa, pada hari Selasa, 6 Febuari 2024 sekira pukul 16:30 WIB.

Dapat informasi adanya penemuan mayat, Tim Inafis dan Petugas Piket SPKT Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Dari pantauan PALTV di lokasi kejadian, terlihat petugas sedang melakukan evakuasi terhadap mayat pria yang diketahui bernama M Daud, warga Jalan Kopral Paiman Kecamatan Plaju Darat Kota Palembang.

Menurut keterangan Mona, bahwa pria tersebut merupakan mertuanya bernama M Daud, yang sudah sejak Senin pagi, 5 Februari 2024 pergi dari rumah.

BACA JUGA:Carut Marut Korupsi di Tubuh KONI Sumsel, Hendri Zainuddin Sebut Bendahara KONI Sumsel Tidak Bertanggung Jawab

BACA JUGA:Masih Lakukan Persiapan, KPU Muba Akan Distribusikan Logistik pada 7 Februari 2024


Mona, menantu M Daud, Selasa (6/2/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya, Pak. Bapak (mertua) saya ini memang suka keluar berjalan dan kemarin sebelum hilang, pamit hendak pergi ke pasar," ungkap Mona pada hari Selasa, 6 Februari 2024.

Masih dikatakan Mona, setelah hari menjelang sore, Bapak mertuanya tidak kunjung pulang ke rumah. Keluarga kemudian langsung melakukan pencarian.


Evakuasi korban M Daud oleh Tim Inafis dan Petugas SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (6/2/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Setelah tidak pulang, kami terus melakukan pencarian sampai malam dan bertanya-tanya ke orang-orang, namun tidak ada hasil. Dan hari ini pun terus mencari. Sampai pada akhirnya, warga yang sedang memancing melihat Bapak sudah  mengapung di air," terang Mona seraya menyeka air mata.

Mona menduga mertuanya yang suka berjalan ini, diduga hendak melewati jalan yang banjir. Ketika di TKP, kemungkinan Bapak mertuanya terpeleset sehingga jatuh ke rawa-rawa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv