11 Rekomendari Merk Ban Mobil Terbaik yang Cocok di Iklim Tropis dan Anti Licin

11 Rekomendari Merk Ban Mobil Terbaik yang Cocok di Iklim Tropis dan Anti Licin

11 Rekomendari Merk Ban Mobil Terbaik yang Cocok di Iklim Tropis dan Anti Licin--foto: Instagram@specracing_tokovelgmedan

Jadi tidak ada alasan untuk meragukan kualitas dan ketahanan yang ditawarkannya.GT Radial adalah tipe Champiro BXT Plus 185/70 berukuran dari R13 dan menawarkan cengkeraman berkendara yang sangat baik.

8. Michelin

Merek Ban Mobil Terbaik pabrikan ban terkenal ini digunakan pada mobil-mobil mahal. Namun inovasi terbaru dihadirkan oleh merek ban mobil ternama.

Produk ban Michelin terkenal dengan ketahanannya, pengurangan kebisingan, dan efisiensi ban. Pasalnya, sudah dilengkapi teknologi Michelin Silica Lane. Selain itu, merek topi ini dikenal sebagai salah satu merek yang paling tahan lama. Kisaran Harga: Mulai Rp 565.000

9. Dunlop

Merk Ban Mobil Terbaik, merk ban mobil yang populer dan terkenal ini sudah terkenal dan terkenal di Indonesia.

Pasalnya ban mobil merk Dunlop ini memiliki kompon yang lebih lembut dan daya cengkram yang sangat baik. Hal ini menjamin kenyamanan berkendara maksimal. Kisaran harga : Rp 520.000.

10 . Ban Mobil Yokohama

Merk Ban Mobil Terbaik, merk Ban Yokohama menawarkan berbagai macam ban dan model untuk memenuhi kebutuhan Anda.


11 Rekomendari Merk Ban Mobil Terbaik yang Cocok di Iklim Tropis dan Anti Licin--foto: Instagram@partsganteng

Dari ban sport hingga ban mobil. Merek helm ini menjadi sponsor banyak seri kejuaraan F1 dan MotoGP. Persaingan khususnya di Jepang menunjukkan kualitas dari merek ban ini. Kisaran Harga : Mulai Rp 1.253.000

11. Pirelli

Ban Mobil Pirelli, murah Berkualitas Merk, merk ban mobil yang satu ini sangat cocok untuk anda yang suka traveling atau balap.

Merek ban ini mengutamakan kenyamanan dan keamanan berkendara. Perusahaan ban asal Italia ini terus berinovasi dengan menawarkan keunggulan. Pirelli Cinturato P1 245/40R17 91W Seperti model bannya, dibuat dengan sangat baik, sangat kuat dan tahan lama. Kisaran Harga : Mulai Rp 2.350.000.

Demikian Itulah beberapa rekomendasi merk ban terbaik untuk mobil Anda. Tentunya semua jenis ban harus disesuaikan dengan jenis mobil dan permukaan jalan yang akan Anda lalui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber