11 Rekomendari Merk Ban Mobil Terbaik yang Cocok di Iklim Tropis dan Anti Licin

11 Rekomendari Merk Ban Mobil Terbaik yang Cocok di Iklim Tropis dan Anti Licin

11 Rekomendari Merk Ban Mobil Terbaik yang Cocok di Iklim Tropis dan Anti Licin--foto: Instagram@specracing_tokovelgmedan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ban adalah bagian terpenting dari mobil Anda. Sebab, Ban sudah aus saat dikendarai. Untuk mencapai kenyamanan tentunya Anda harus memilih Ban berkualitas tinggi yang sesuai dengan kondisi mesin dan lokasi jalan yang Anda lalui.

Penggunaan ban yang tepat diyakini dapat meningkatkan performa mobil Anda dan meningkatkan nilai estetika mobil Anda. Meski terkesan tidak seberapa, namun memilih ban yang tepat untuk mobil Anda dapat mencegah risiko kecelakaan.

Lalu ban mobil seperti apa yang bisa diandalkan, murah dan terlihat bagus di mobil?.

Ban Mobil Terbaik

Merk Ban Mobil Berkualitas Ada banyak merk mobil yang bisa Anda jadikan referensi dan sesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Berikut beberapa tips lampu belakang mobil terbaik.

1. Continental

Merek ban mobil populer di Indonesia ini sudah lama hadir untuk mobil premium dan model ban Run Flat-Tyre (RFT).

BACA JUGA:Laptop Untuk Bermain Game, Inilah 8 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Laptop Gaming!

Merek ban mobil ini didirikan di Jerman dan telah menjadi perusahaan ban menguntungkan yang menjadi sponsor resmi kompetisi terkenal seperti Euro 2012 dan Piala Dunia FIFA 2014. Merek ban mobil Continental berbasis sejak di dalam, kantor pusatnya berada di Jerman. kota Hannover. Kisaran Harga : Mulai Rp 730.000.

2. Ban Mobil Accelera

Ban Accelera merk mempunyai desain yang stylish. Tidak hanya model ban Phi saja yang populer, model ban lainnya seperti Plush, X-Grip, Eco, Accelera Alpha, dll. mereka juga tidak baik.

Dari segi kualitas, ban ini layak mendapat cengkeraman dan daya tahan yang baik. Seri helm Accelera menghadirkan model helm bergaya sporty yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Kisaran Harga : Mulai Rp 390.000

3. Ban Otomotif Achilles

Merk Achilles merupakan salah satu produsen ban yang sering mengeluarkan inovasi dalam pembuatan ban otomotif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber