Harga OTR Toyota Voxy 2024 MPV Modern dengan Kombinasi Gaya dan Kenyamanan

Harga OTR Toyota Voxy 2024 MPV Modern dengan Kombinasi Gaya dan Kenyamanan

Harga OTR Toyota Voxy 2024 MPV Modern dengan Kombinasi Gaya dan Kenyamanan--Foto: instagram.com_@rdmotorcars

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Toyota Voxy 2023 telah hadir sebagai opsi menarik bagi keluarga yang mengutamakan kenyamanan, gaya, dan fitur canggih dalam mobilitas sehari-hari.

Dengan harga yang terjangkau, mobil ini menawarkan kombinasi yang menggiurkan antara desain stylish, ruang yang fleksibel, dan layanan purna jual yang dapat diandalkan dari jaringan dealerToyota.

Mengutip dari auto2000.co.id, Di Indonesia, pada tahun 2023, harga Toyota Voxy mulai dari Rp603 Jutaan untuk daerah Jakarta. Sebagai alternatif yang modern dan nyaman di segmen MPV,

Toyota Voxy menampilkan desain yang stylish dan memberikan fleksibilitas ruang yang optimaluntuk kenyamanan penumpang. Dengan harga yang terjangkau ini, AutoFamily dapat menikmati kemewahan dan teknologi canggih yang ditawarkan oleh Voxy, sambil memperoleh keuntungan dari layanan purna jual yang dapat diandalkan dari jaringan dealer Toyota.

BACA JUGA:Rekomendasi Dispenser Murah untuk Beras, Pilihan Terbaik Tempat Wadah Penyimpanan Beras Otomatis

Melalui Auto2000 Digiroom, Toyota Voxy 2023 menjadi pilihan menarik bagi AutoFamily yang mencari kesempurnaan dalam mobilitas sehari-hari dengan gaya dan kenyamanan yang tak tertandingi.

Mengutip dari oto.com, Harga Toyota Voxy di Indonesia mulai dari Rp 599 Juta untuk varian paling bawah. Spesifikasi mesin Toyota Voxy mencakup dua opsi mesin bensin berkapasitas 1986 cc.

Toyota Voxy dilengkapi dengan transmisi CVT, yang tersedia tergantung pada varian yang dipilih. Sebagai MPV 7 kursi, dimensinya adalah 4695 mm panjang, 1730 mm lebar,dengan wheelbase 2850 mm, dan ground clearance 150 mm.

Desain Eksterior yang Terbaru dan Elegan

 


Harga OTR Toyota Voxy 2024 MPV Modern dengan Kombinasi Gaya dan Kenyamanan--foto: instagram.com_@rdmotorcars

Toyota Voxy 2023 hadir dengan desain eksterior yang lebih aerodinamis, memberikanpengalaman berkendara yang lebih baik dengan visibilitas yang lebih luas dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

 

Desain elegan pada bagian depan dan belakang, ditambah dengan Elegant Aero Package di sisi bodi, menambah kesan premium pada mobil ini. Velg 16 incimemberikan sentuhan kesempurnaan pada penampilan keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber