BMW iX1 eDrive20 M Sport, Pilihan Kemewahan SUV Listrik Premium Bagi Pecinta Kelas Exlusive

BMW iX1 eDrive20 M Sport, Pilihan Kemewahan SUV Listrik Premium Bagi Pecinta Kelas Exlusive

BMW iX1 eDrive20 M Sport, Pilihan Kemewahan SUV Listrik Premium Bagi Pecinta Kelas Exlusive-- ig@autocar_india

Dengan layar sebesar 10,25 inci dan meter cluster diagonal 10,7 inci, kabin mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang modern dan futuristik. 

BACA JUGA:Hafisz Tohir Beri Pendidikan Politik dalam Kegiatan Senam Warga

Fitur layanan navigasi dan parkir yang dioptimalkan, bersama dengan opsi personalisasi melalui My Modes, semakin meningkatkan daya tarik kendaraan ini.

Desain eksterior iX1 juga menunjukkan identitas Sports Activity Vehicle (SAV) dengan tarikan garis dan detail aksen yang memperkuat kesan sporty. 

Meskipun memiliki kesamaan dengan X1 bermesin konvensional, iX1 menampilkan kontur lengkungan roda yang hampir persegi dan alur gaya khas BMW yang memberikan tampilan yang lebih besar. 

Lampu depan LED ramping, kidney grille berukuran jumbo, dan pelek 19 inci double spoke style 871 M Bicolour menjadi bagian dari desain eksterior standar.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Minta RT/RW Jaga Kondusifitas Pemilu Dengan Kekeluargaan

Beralih ke interior, kabin iX1 memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dengan posisi duduk ditinggikan dan suasana premium progresif. BMW Curved Display yang menghadirkan layar 10,25 inci dan meter cluster diagonal 10,7 inci memberikan tampilan yang menarik. 

Tempat duduk menggunakan upholstery sensatec perforated sebagai standar, sementara kompartemen belakang menampung tiga kursi ukuran penuh dengan peningkatan luar biasa dalam kenyamanan tempat duduk. 

Jok belakang dapat dilipat atau disesuaikan sudutnya untuk memperluas kapasitas bagasi, yang awalnya sebesar 490 liter dan dapat ditingkatkan menjadi 1.495 liter. 

Penambahan panoramic glass roof dan sistem audio HiFi loudspeaker dari Harman Kardon semakin meningkatkan karakter premium kendaraan ini.

BACA JUGA: Yuk, Kenali Ragam Rambu dan Maknanya yang Tersembunyi

Teknologi canggih juga menjadi fokus dalam fitur-fitur iX1, termasuk sistem mengemudi dan parkir otomatis.

Driving Assistant membawa fitur-fitur seperti Lane Change Warning, Rear Crossing Traffic Warning with Brake Intervention, Exit Warning, Rear Collision Prevention, serta Driving Assistant plus Preparation. 

Parking Assistant meliputi Park Assist, Active Park Distance Control, Reversing Assistant, Lateral Parking Aid, dan Reversing Assist Camera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber