BMW iX1 eDrive20 M Sport, Pilihan Kemewahan SUV Listrik Premium Bagi Pecinta Kelas Exlusive

BMW iX1 eDrive20 M Sport, Pilihan Kemewahan SUV Listrik Premium Bagi Pecinta Kelas Exlusive

BMW iX1 eDrive20 M Sport, Pilihan Kemewahan SUV Listrik Premium Bagi Pecinta Kelas Exlusive-- ig@autocar_india

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- BMW Group Indonesia telah menghadirkan model terbarunya, yaitu iX1 eDrive20 M Sport. Dengan harga sekitar Rp1,485 miliar on the road Jakarta, iX1 ini merupakan mobil listrik SUV premium yang menggabungkan desain menawan dengan kinerja ramah lingkungan dan ekonomis. 

Pilihan model ini hanya tersedia dalam satu varian di pasar Indonesia, namun menawarkan daya tempuh impresif hingga 474 kilometer dalam satu pengisian penuh berdasarkan standar WLTP.

Ditenagai oleh teknologi BMW eDrive generasi kelima, iX1 eDrive20 M Sport menghadirkan unit penggerak terintegrasi pada gandar depan.

Model entry-level ini mampu memberikan torsi maksimum sebesar 250 Nm secara instan dan mempercepat dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 8,6 detik. 

BACA JUGA:Bersegeralah! Berikut Amalan yang Tidak Boleh Ditunda-tunda dalam Islam, Simak Penjelasannya!

Baterai kendaraan dengan tegangan tinggi ditempatkan di lantai untuk efisiensi ruang, dengan kapasitas sebesar 64,78 kWh.

Tingginya kepadatan energi baterai ini diklaim memberikan kontribusi signifikan terhadap efisiensi konsumsi daya dan memberikan jangkauan yang lebih baik dibandingkan pesaing sekelasnya.

Daya isinya pun tidak kalah mengesankan, dengan kemampuan pengisian menggunakan arus AC hingga 22 kW sebagai standar. Proses pengisian dari nol hingga 100 persen dapat dilakukan dalam waktu 6,5 jam melalui pengisian arus AC. 


BMW iX1 eDrive20 M Sport, Pilihan Kemewahan SUV Listrik Premium Bagi Pecinta Kelas Exlusive-- ig@autocar_india

Sementara itu, dengan menggunakan DC fast charging di SPKLU, iX1 dapat mengisi baterai dari 10 persen menjadi 80 persen hanya dalam waktu 29 menit.

BACA JUGA:Warga Baturaja Timur Grebek Oknum Caleg Tinggal di Rumah Janda

BMW iX1 eDrive20 M Sport juga menawarkan beragam fitur perlengkapan standar yang mencakup sistem navigasi BMW Maps, AC otomatis dua zona, berbagai sistem bantuan pengemudi modern, dan layanan digital inovatif. 

BMW iDrive baru dengan QuickSelect dan Sistem Operasi BMW 9 baru menjadi bagian dari fitur standar, memberikan akses mudah ke konten digital sebagai sumber informasi dan hiburan.

Bagian interior iX1 eDrive20 M Sport juga menarik perhatian dengan kehadiran BMW Curved Display sebagai pusat hiburan dan kontrol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber