Brukk! Speed boat Pengantar Jenazah Bayi Tubrukan Dengan Ketek, 3 Korban Hilang

Brukk! Speed boat Pengantar Jenazah Bayi Tubrukan Dengan Ketek, 3 Korban Hilang

Petugas basarnas palembang, siapkan peralatan ke lokasi kejadian tubrukan speed boat-- Foto: humas basarnas palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tubrukan antara speed boat pengangkut jenazah bayi dengan sebuah ketek, terjadi pada Minggu dini hari (4/2/2024), sekira pukul 00.30 wib di simpang PU dekat daerah bagan,Banyuasin.

Dalam kejadian tersebut mengakibatkan 3 orang penumpang speed boat dikabarkan hilang, atas nama Eko dan Gunadi serta dengan jenazah bayi yang diangkut oleh speed boat tersebut bernama Maya. 

Selain itu juga berdasarkan laporan yang diterima, 3 orang lagi dalam penumpang speed boat yaitu Sumiyem, Winarni dan Dwi Lestari dikabarkan meninggal dunia. Dan juga ada 5 orang korban selamat namun alami luka ringan dan kini telah dievakuasi oleh warga sekitar ke lokasi yang lebih aman. 

Kejadian tubrukan speed boat pengangkut jenazah bayi dengan ketek, berawal dari speed boat berangkat dari dermaga simpang PU, Banyuasin menuju ke desa Karang Makmur Kecamatan Lalan, Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Optimalkan Kinerja HAM Sumsel, Kakanwil Kemenkumham dan Koordinasi dengan Direktorat Jenderal HAM

Diduga karena faktor cuaca buruk disertai hujan pada sabtu malam, speed boat yang mengakut jenazah bayi anak dari salah satu penumpang tubrukan di perairan simpang PU tidak lama setelah speed boat berangkat. 

Berdasarkan laporan camat Lalan, Saat ini untuk korban yang meninggal dunia, telah dibawa ke rumah duka di desa karang makmur, Lalan, Muba untuk segera dikuburkan. 


Petugas basarnas palembang, siapkan peralatan ke lokasi kejadian tubrukan speed boat-- Foto: humas basarnas palembang

Kepala Basarnas Palembang Raymond Konstantin yang menerima laporan ada kejadian tubrukan speed boat, dengan 3 korban dinyatakan hilang langsung menurunkan satu tim regu Basarnas Palembang  ke lokasi kejadian, guna melakukan evakuasi pencarian dengan berkoordinasi unsur SAR lainnya yaitu TNI-Polri dan BPBD Muba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: