Warga Desa Cempaka Gempar! Kakek Said Ditemukan Tak Bernyawa Setelah 8 Hari Tenggelam di Sungai Komering

Warga Desa Cempaka Gempar! Kakek Said Ditemukan Tak Bernyawa Setelah 8 Hari Tenggelam di Sungai Komering

Tenggelam dan hilang 8 hari di Sungai Komering, Warga Desa Cempaka gempar kakek Said ditemukan tak bernyawa, Sabtu (3/2/2024).-Elvandri Jefriadi-PALTV

OKU TIMUR, PALTV.CO.ID - Said (74) warga Desa Cempaka Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU TIMUR Provinsi Sumatera Selatan yang tenggelam dan menghilang sejak delapan hari lalu, Sabtu tanggal 27 Januari 2024 sekira pukul 17:30 WIB, telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, mengambang di aliran Sungai Komering di Desa Cempaka.

Penemuan jasad kakek Said sontak membuat gempar warga Desa Cempaka. Puluhan massa berduyun-duyun mendatangi lokasi di mana kakek Said ditemukan.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Cempaka AKP Aston Sinaga mengungkapkan, jasad kakek Said ditemukan pada hari Sabtu tanggal 3 Februari 2024 sekira pukul 15:00 WIB.

“Jasad korban ditemukan oleh dua orang warga Desa Cempaka yang hendak mandi di Sungai Komering di Desa Cempaka. Pada saat itu jasad korban mengambang dengan posisi tertelungkup. Warga kemudian melaporkan penemuan jasad korban ke Polsek Cempaka,” ungkap AKP Aston Sinaga pada hari Sabtu, 3 Februari 2024.

BACA JUGA:Petani di Banyuasin Raih Kesuksesan Panen Melon Melalui Green House

BACA JUGA:59 Calon Jema’ah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Ikuti Bimbingan Manasik Umrah

Mendapat laporan dari warga tentang ditemukannya jasad yang mengambang di aliran Sungai Komering Desa Cempaka, anggota Polsek Cempaka kemudian mendatangi lokasi penemuan jasad korban.

Dibantu masyarakat dan anggota Koramil Cempaka, anggota Polsek Cempaka kemudian melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

“Jasad korban kami evakuasi bersama warga dan anggota Koramil Cempaka. Jasad kemudian kami bawa ke Puskesmas setempat. Setelah keluarga korban memastikan bahwa jasad tersebut adalah kakek Said, keluarga korban pun membawa pulang jasad korban dan menolak untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya keluarga korban langsung memakamkan korban di TPU Desa Cempaka,” terang Kapolsek Cempaka AKP Aston Sinaga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv