Apa Saja Kecanggihan CCTV Xiaomi? Inilah 5 Keunggulan yang Dimiliki Oleh Xiaomi Smart Camera C300!

Apa Saja Kecanggihan CCTV Xiaomi? Inilah 5 Keunggulan yang Dimiliki Oleh Xiaomi Smart Camera C300!

Apa Saja Kecanggihan CCTV Xiaomi? Inilah 5 Keunggulan yang Dimiliki Oleh Xiaomi Smart Camera C300--Foto : Instagram.com/@dehouse.os


Kecanggihan yang dimiliki oleh Xiaomi Smart Camera C300 ini tentunya tidak perlu diragukan lagi--Foto : [email protected]

 

Tidak Boros Memori Dalam Menyimpan Video

Hasil gambar berkualitas yang dihadirkan oleh Smart Camera dari Xiaomi ini tentunya dikhawatirkan akan memakan memori karena kapasitas video yang besar.

Xiaomi menghadirkan pengkodean video H.265 yang dapat menekan kapasitas data video. Teknologi tersebut bahkan diklaim mampu memberikan tampilan yang baik dalam kondisi jaringan normal.

Pengkodean video H.265 mampu menghemat bandwidth hingga memberikan gambar yang jelas dan detail meskipun hanya menggunakan 50% ruang penyimpanan.

BACA JUGA:Smart TV Keluaran Xiaomi? Inilah Xiaomi TV Q1E 55 Beserta 5 Keunggulan yang Dimilikinya!

 

Pemasangan dan Penggunaan CCTV yang Mudah dan Praktis

Xiaomi Smart Camera C300 memang cukup memudahkan pengguna dari segi pemasangan dan penggunaan yang praktis.

CCTV Xiaomi dapat dipasang dalam posisi normal, Xiaomi juga telah melengkapi perangkat tersebut dengan sejumlah aksesoris dasar seperti sekrup yang dapat memudahkan pemasangan.

Dalam proses penggunaannya, pengguna dapat mengunduh aplikasi Mi Home atau Xiaomi Home dan menyambungkan perangkat terhadap aplikasi tersebut.

BACA JUGA:FANTASTIS ! XIAOMI SU7 Mengalahkan Teknologi Mobil Tesla

Tampilan monitor dapat dinikmati kapan saja saat dibutuhkan dengan kualitas gambar terbaik sehingga pengguna dapat meningkatkan keamanan tempat tinggal maupun lingkungan lainnya.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh CCTV Xiaomi Smart Camera C300 yang membuatnya menjadi sangat menarik untuk dimiliki dan digunakan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber