Apa Saja Kecanggihan CCTV Xiaomi? Inilah 5 Keunggulan yang Dimiliki Oleh Xiaomi Smart Camera C300!

Apa Saja Kecanggihan CCTV Xiaomi? Inilah 5 Keunggulan yang Dimiliki Oleh Xiaomi Smart Camera C300!

Apa Saja Kecanggihan CCTV Xiaomi? Inilah 5 Keunggulan yang Dimiliki Oleh Xiaomi Smart Camera C300--Foto : Instagram.com/@dehouse.os

Hal ini tentunya tidak mengherankan jika fitur Xiaomi Smart Camera C300 ini diminati oleh banyak orang dalam memaksimalkan keamanan.

BACA JUGA:CCTV RoboLife G1X2, Pemantauan Lebih Canggih! Akses Mudah via Handphone dan Dapatkan Bonus Lampu BT Smart


Xiaomi Smart Camera C300 ini menyediakan tiga metode penyimpanan data--Foto : Instagram.com/@pusataksesorishp

 

Menghadirkan Gambar yang Jernih Dengan 2K Ultra-Clear HD

Xiaomi Smart Camera C300 ini telah disematkan dengan teknologi Ultra-Clear HD untuk dapat menangkap gambar yang lebih detail sehingga pengguna dapat memonitor hingga hal detail yang kecil sekalipun.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati pengalaman visual yang lebih baik dengan adanya dukungan teknologi 2K Ultra-Clear HD yang telah ditingkatkan untuk dapat memberikan tampilan detail setiap saat meskipun pada kondisi pencahayaan yang kurang.

Hal tersebut dikarenakan adanya dukungan dari lensa aperture besar F1.4 yang dapat memungkinkan lebih banyak cahaya masuk dan membuat gambar menjadi tetap terlihat cerah.

BACA JUGA:CCTV! Alat Untuk Meningkatkan Keamanan Atau Malah Menjadi Ancaman?

 

Dilengkapi Berbagai Metode Penyimpanan Data dan Menjamin Keamanan Data

Xiaomi Smart Camera C300 ini menyediakan tiga metode penyimpanan data yaitu kartu Micro SD lokal, perangkat NAS, serta Cloud.

Sebagai perangkat yang berfungsi untuk memantau tempat tinggal atau ruang kerja, privasi tentunya menjadi aspek utama yang membuat pengguna dapat merasakan keamanan dan mencegah kebocoran data yang mungkin terjadi.

Oleh karena itu, CCTV keluaran Xiaomi ini dilengkapi dengan chip keamanan Xiaomi untuk dapat mencegah terjadinya kebocoran privasi yang disebabkan oleh streaming video, pemalsuan perangkat, dan berbagai upaya kejahatan lainnya.

BACA JUGA:CCTV V380 Pro, Kamera Murah dengan Kemampuan Merekam HD 1080p dengan Suara Dua Arah dan Night Vision Berwarna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber