Saksikan Duel Sengit Laga Akhir Liga 2 Zona Play-off Degradasi antara SFC Vs Perserang

Saksikan Duel  Sengit Laga Akhir Liga 2 Zona Play-off Degradasi antara SFC Vs Perserang

Pertarungan Sengit Laga Akhir Liga 2 Zona Play-off Degradasi antara SFC Vs Perserang--Foto: [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Laga akhir kompetisi liga 2 zona play off degradasi, akan dilakoni Sriwijaya FC menghadapi Perserang Serang Jumat sore (2/2/2024) pukul 15.00 wib di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan. 

Walaupun sudah dipastikan lolos dari degradasi, dan masih tetap bertahan di liga 2. Skuad asuhan Hendri Susilo berjanji akan tetap fight dan fair play, dalam pertandingan besok.

Disampaikan pelatih Hendri Susilo dalam sesi pre match press konpress jika timnya tidak akan main-main dan tetap seperti biasa, menghadapi Perserang, guna memberikan kado terindah bagi warga Palembang. 

Hendri susilo juga berharap di laga kandang terakhir menghadapi Perserang Serang, suporter setia dari Sriwijaya FC hadir dan penuhi stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Giatkan Pembinaan HAM di 5 Kabupaten untuk Masyarakat Peduli HAM

"Kami berharap suporter datang dan mendukung kami, di laga terakhir. Karena dukungan kalian sangat dibutuhkan kami" Terang Hendri Susilo dalam keterangannga saat sesi pra match press konpress. 

Sementara itu salah satu pemain Sriwijaya FC yang menemani Pelatih Hendri Susilo dalam sesi pre match press konpress mengungkapkan jika mereka sebagai pemain, akan mengikuti seluruh intruksi dari pelatih demi meraih poin 3 di kandang. 

Seperti diketahui, tim laskar wong kito Sriwijaya FC sudah dipastikan lolos dari degradasi liga 2,setelah meraup poin 10 dari 3 kali menang dan 1 kali seri. Poin ini sudah cukup membuat Sriwijaya FC aman di posisi klasmen grup d zona play off degradasi kompetisi liga 2 musim 2023/2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber