Porsche Macan Terbaru: Sentuhan Futuristik, Performa Superior, dan Desain Ikonik dalam Era Listrik

Porsche Macan Terbaru: Sentuhan Futuristik, Performa Superior, dan Desain Ikonik dalam  Era Listrik

Porsche Macan Terbaru: Sentuhan Futuristik, Performa Superior, dan Desain Ikonik dalam Era Listrik--ig@carwow

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Porsche menghadirkan revolusi dalam desain eksterior Macan terbarunya, mengusung perubahan yang mencolok namun tetap mempertahankan bentuk ikonik yang melekat pada merek ini.

Meskipun terasa futuristik, desain yang tajam dan dinamis pada beberapa bagian membuatnya tetap teridentifikasi sebagai mobil Porsche tanpa perlu raungan mesin konvensional.

Dimensi kedua varian Macan ini hampir identik, dengan panjang 4.784 mm, lebar 1.938 mm, dan tinggi 1.622 mm. Sumbu roda yang lebih panjang, 2.893 mm, memberikan modal bagus untuk kenyamanan interior, membuatnya lebih lapang dan stabil.

Perubahan paling mencolok terlihat pada bagian pencahayaan, di mana Porsche melibatkan teknologi terbaru dengan lampu utama menggunakan matrix LED di bemper bagian bawah.

BACA JUGA:3 Baterai Mobil Listrik Ini Rusak, Pilih Ganti Baterai atau Beli Mobil Baru?

Bagian atasnya dilengkapi dengan lampu LED strip yang mencolok, memberikan sentuhan modern yang mengingatkan pada model Taycan.

Bagian belakang Macan terbaru juga tidak kalah menarik, dengan emblem huruf di atas lampu stop LED tiga dimensi yang membentang di pintu belakang.


Porsche Macan Terbaru: Sentuhan Futuristik, Performa Superior, dan Desain Ikonik dalam Era Listrik--ig@carwow

Desain sampingnya menampilkan lengkungan serupa coupe yang menambah nuansa sporty, dan pelek 22 inci memberikan kesan SUV yang kuat.

Perbedaan antara kedua varian terletak pada detail ornamen, di mana Macan Turbo menampilkan emblem Turbo di bagian belakang sementara varian standar menggunakan emblem Macan 4.

BACA JUGA:Instagram Ingin Mengubah Akun Palsu Instagram Anda Menjadi Fitur Baru yang Disebut Flipside.

Desain aero yang lebih detail pada model Turbo memberikan performa aerodinamis yang lebih baik, terlihat dari air splitter di depan dan lubang udara di bumper belakang.

Pelek juga menjadi pembeda, dengan Macan standar menggunakan model bilah lebar, sedangkan Turbo memilih model palang two-tone yang lebih sporty.

Varian Turbo juga memiliki body cladding berwarna glossy, sementara varian standar menggunakan warna hitam plastik. Logo pada kedua varian juga berbeda, dengan logo Porsche pada Macan standar menggunakan pewarnaan kuning hitam, sementara varian Turbo memiliki logonya berwarna silver, menjadi ciri khas untuk varian performa Porsche.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber