Instagram Ingin Mengubah Akun Palsu Instagram Anda Menjadi Fitur Baru yang Disebut Flipside.

Instagram  Ingin Mengubah Akun Palsu Instagram Anda Menjadi Fitur Baru  yang Disebut Flipside.

Instagram Ingin Mengubah Akun Palsu Instagram Anda Menjadi Fitur Baru yang Disebut Flipside.--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Instagram sedang menguji fitur baru bernama Flipside yang bertujuan mengubah akun palsu pengguna atau 'finstas' menjadi produk resmi.

Meskipun fitur ini saat ini sedang diuji dengan sejumlah pengguna terpilih, tidak ada jaminan bahwa fitur tersebut akan diluncurkan.

Akun palsu Instagram Anda, atau yang mereka sebut sebagai "finstas", mungkin akan segera menjadi fitur Instagram.

Bos Instagram, Adam Mosseri, memposting di Threads bahwa perusahaan sedang bereksperimen untuk mengubah akun palsu Instagram pengguna menjadi fitur yang disebut Flipside.

BACA JUGA:Shibari, Seni Ikat Jepang yang Eksis Sejak Zaman Kuno Tetap Populer Sampai Sekarang

Flipside merupakan fitur yang dikembangkan Meta, yang merupakan perusahaan induk instagram guna memberikan ruang pribadi untuk yang menggunakan instagram.

 Dengan Flipside ini, tidak semua orang bisa melihat profil Anda, melainkan hanya orang-orang yang kita pilih saja. Idenya adalah untuk mengubah akun alternatif pengguna menjadi produk resmi.

Ada laporan tentang fitur semacam itu sedang dalam pengembangan, tetapi Mosseri sekarang telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan sekarang mulai menguji fitur tersebut.

Namun, Mosseri juga menjelaskan bahwa sementara pengujian akan dilakukan dengan sejumlah pengguna terpilih, tidak ada jaminan bahwa fitur tersebut akan benar-benar diluncurkan.

BACA JUGA:Jokowi Berikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 200 Ribu Mulai Februari!

Di satu sisi, rasanya bagus untuk membuat ruang yang jelas yang terasa lebih pribadi. Di sisi lain, ini adalah cara lain untuk mencapai audiens yang lebih kecil di atas akun sekunder dan Teman Dekat.

Kami akan melihat bagaimana orang merespons dalam pengujian, dan berlanjut," kata Mosseri dalam sebuah pos di Threads.

Jurubicara Instagram juga memberi tahu TechCrunch bahwa mereka menemukan bahwa pengguna menginginkan opsi berbagi tambahan dalam pengaturan pribadi –– selain opsi untuk membuat akun sekunder atau fitur untuk membuat daftar Teman Dekat di Instagram.

Dengan Flipside, Instagram akan memberi pengguna opsi untuk membuat profil yang dipersonalisasi dengan nama, bio, dan foto kustom, memungkinkan mereka untuk berbagi konten eksklusif dengan sekelompok pengikut yang lebih terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber