Viar New Q1 Motor Listrik Mampu Menempuh Jarak 120 kilometer, Jadi Incaran Penggemar Motor

Viar New Q1 Motor Listrik Mampu Menempuh Jarak 120 kilometer, Jadi Incaran Penggemar Motor

Viar New Q1 Motor Listrik Mampu Menempuh Jarak 120 kilometer, Jadi Incaran Penggemar Motor--Foto: instagram@munculbursamotor

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sepeda motor listrik Q1 ini diluncurkan pada tahun 2017 lalu, jadi bukan produk baru. Generasi barunya adalah Viar New Q1 yang diluncurkan pada tahun 2019, namun tetap bertahan hingga saat ini dan laris manis di kalangan masyarakat.

Sepeda motor listrik Nova Q1 saat ini tercatat sebagai salah satu sepeda motor listrik yang dapat dibeli melalui program pembiayaan.

Harga dasarnya sekitar Rp 21 juta, namun bagi yang ingin membeli sesuai budget bisa membawanya pulang hanya dengan membayar Rp 14.520.000 dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Tentang Motor Listrik Viar Q1

Viar Q1 mendapat facelift pada tahun 2019. Viar menyebut motor ini sebagai motor baru Q1 generasi kedua.Sebagai referensi, Q1 generasi pertama dirilis pada tahun 2017 Q1 baru mengalami banyak perubahan, termasuk tampilan dan baterai. Target pasar sepeda motor ini adalah konsumen dengan gaya hidup mobile.

BACA JUGA: Transformasi Divine! Perjalanan Spiritual Philip Mulryne dari Lapangan Hijau ke Altar

Mereka yang tinggal di wilayah Jakarta mungkin pernah melihat New Q1 bergerak. Sekadar informasi, Viar telah bermitra dengan Grab, perusahaan transportasi online.

Sepeda motor tidak digunakan untuk mengangkut penumpang, hanya digunakan untuk mengantarkan pesanan makanan atau minuman.

Menjelajahi sejarah Viar, didirikan di Indonesia sejak tahun 2000 oleh PT Triangle Motorindo. Perusahaan mempunyai visi untuk menjadi produsen sepeda motor dan kendaraan niaga terbesar di Indonesia. Kami berkomitmen untuk membangun kendaraan berkualitas tinggi dengan harga pantas.

Untuk menarik perhatian masyarakat ke banyak kota di Indonesia, Viar terus memperluas jaringannya ke seluruh tanah air. Viar saat ini memiliki lebih dari 700 jaringan.

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Aki Motor yang Ada? Inilah 5 Jenis Aki yang Terdapat Pada Sepeda Motor!

Selain itu, Viar terus berupaya meningkatkan aliran industri suku cadang dalam negeri agar menjadi bagian dari rantai pasokan.

Pertanyaannya, kenapa sepeda motor listrik Viar New Q1 masih beredar dan laris manis?

Model sepeda motor listrik ini nampaknya menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 60 vol 23 Ah. Baterai merupakan perangkat teknologi sistem manajemen baterai yang memantau kesehatan baterai dan melindungi baterai dari panas berlebih untuk memastikan kinerja baterai optimal setiap saat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber