Danau Biru Tempat Wisata Baru di Sekayu

Danau Biru Tempat Wisata Baru di Sekayu

Objek wisata Danau Biru terletak di Jalan Lintas Sekayu Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin.-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Bagi anda yang ingin mencari tempat wisata baru di Sekayu Kabupaten MUSI BANYUASIN, mungkin lokasi satu ini bisa menjadi pilihan. wisata Danau Biru yang terletak di Kelurahan Soak Baru Kota Sekayu, di sini anda akan ditawarkan dengan suasana alam dan Danau buatan untuk bersantai bersama keluarga mengisi liburan.

Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, tentunya tidak salah untuk mencoba tempat wisata satu ini yang berada di wilayah Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Namanya lokasi Wisata Danau Biru yang terletak di Jalan Lintas Sekayu Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin.

Di Danau Biru ini anda disuguhkan suasana alam yang sejuk dengan pepohonan yang rindang, serta danau buatan yang luasnya sekitar satu hektar lebih. Dilengkapi pula dengan wahana perahu kayu dan perahu bebek yang disewakan khusus kepada pengunjung.

BACA JUGA:Video: Cita-cita Syukri Tukang Sol Sepatu, Bupati Ogan Ilir Sebaiknya Tahu

BACA JUGA:Masuk 40 Besar Audisi Presenter PALTV 2023, Peserta Mulai Registrasi Ulang


Objek wisata baru di Kota Sekayu, Danau Biru.-Ruzi Iskandar-PALTV

Selain itu juga, jika anda ingin sekedar bersantai dan menikmati suasana danau dengan hembusan angin sepoi-sepoi, anda bisa menyewa gazebo yang terletak di pinggir danau.

Untuk biaya masuk, pengunjung hanya dikenakan Rp5.000 saja sebagai tiket masuk. Sangat murah sekali. Menurut Wawansyah pengelola lokasi Wisata Danau Biru, selama libur lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, Wisata Danau Biru sempat kebanjiran pengunjung yang datang dari berbagi daerah, baik dari dalam maupun luar wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

“Dari lebaran pertama itu lumayan ramai sampai lebaran keempat. Yang datang macam-macam bahkan ada yang dari Jambi,” ujar Wawansyah.


Rasa penasaran membuat Rini mengajak keluarganya dari Babat Toman berwisata ke Danau Biru di Sekayu.-Ruzi Iskandar-PALTV

Sementara itu Rini yang mendengar kabar bahwa Danau Biru sangat indah, membuatnya penasaran lalu berkunjung bersama keluarganya dari Kecamatan Babat Toman.

“Ingin saja ke sini, kata orang-orang tempatnya indah. Kita dari Babat Toman dan tiba di sini senang,” ungkap Rini melepaskan rasa penasarannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv