Bingung Menentukan Ukuran Garasi. 6 Tips Mudah Pas Lebar dan Panjang Sesuai Dengan Mobil Anda

Bingung Menentukan Ukuran Garasi. 6 Tips Mudah Pas Lebar dan Panjang Sesuai Dengan Mobil Anda

Tips Mudah Pas Lebar dan Panjang Sesuai Dengan Mobil Anda --Foto : Freepik.com/freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Lihat ukuran garasi  terbaik kami di bawah ini untuk menemukan garasi  yang sempurna untuk kendaraan Anda. garasi sangatlah penting ketika Anda memutuskan untuk memiliki mobil.

Dengan garasi yang baik Anda berkesempatan untuk menyimpan mobil kesayangan Anda dengan aman dan nyaman.

Selain itu, garasi juga penting agar tidak mengganggu hak dan akses orang lain terhadap tempat parkir atau menyimpan kendaraan. Tapi tinggal di garasi tidaklah murah. 

Di bawah ini kami berbagi informasi mengenai ukuran garasi terbaik untuk rumah Anda.

BACA JUGA:Mau Tahu Isi Garasi Para Kandidat Calon Presiden Indonesia? Inilah Yang Ada di Garasi Anies Baswedan !!!


Garasi dan Carport Ternyata Berbeda --Foto : Freepik.com/freepik
Garasi dan Carport Ternyata Berbeda --Foto : Freepik.com/freepik

Menentukan ukuran dan bentuk garasi Anda bergantung pada jumlah mobil yang Anda miliki. Jika Anda memiliki mobil berukuran kompak, misalnya hatchback seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio atau Nissan March, tentu tidak membutuhkan garasi yang besar.

Jika Anda memiliki mobil SUV atau pick-up double cabin  seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport atau Nissan Navara, Anda akan membutuhkan garasi yang sangat luas.

1. Detail ukuran garasi yang ideal

Informasi Ukuran Garasi Ideal, untuk menilai ukuran garasi ideal, dapat dibagi menjadi tiga dimensi. Misalnya, mobil kompak harus memiliki panjang antara 4,3 dan 4,9 m. Saat ini, lebarnya 1,5 hingga 1,8m dan tingginya 1,2 hingga 1,5m. Ukuran ini ideal untuk hatchback, sedan, atau minivan kompak.

BACA JUGA:Garasi Kolektor Mobil Hardtop dan Canvastop yang Wajib Kalian Kunjungi

Saat ini mobil berukuran sedang memiliki luas garasi minimal 4,8 hingga 5,5 meter. Saat ini, lebarnya 1,7 hingga 1,9m dan tingginya 1,4 hingga 1,8m. Ukuran garasi ini cocok untuk mobil mulai dari minivan atau MPV dan SUV menengah hingga mobil.

Namun jika Anda memiliki mobil berukuran besar, Anda memerlukan garasi dengan panjang antara 4,9 hingga 6 meter, lebar antara 1,8 hingga 2,2 meter, dan tinggi antara 1,5 hingga 1,8 meter. Ukuran tersebut membuatnya cocok untuk kendaraan pick-up double cabin seperti SUV dan MPV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber