Nah! Sempat Buron, Pemalak dan Penodong Wisatawan di Atas Jembatan Ampera Akhirnya Berhasil Ditangkap

Nah! Sempat Buron, Pemalak dan Penodong Wisatawan di Atas Jembatan Ampera Akhirnya Berhasil Ditangkap

Budi, pemalak dan penodong wisatawan di atas Jembatan Ampera, berhasil diamankan Tim Opsnal Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang, Jum’at (26/1/2024).--Dokumentasi Satreskrim Polrestabes Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berakhir sudah pelarian pelaku pemalakan serta  penodongan   terhadap wisatawan dan pemandu tur asal Lampung yang sedang berswafoto di atas Jembatan Ampera pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 yang lalu.

Pelaku diketahui bernama Budi ini, ditangkap Tim Opsnal Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang pada Kamis malam, 25 Januari 2024. 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan bahwa pelaku pengancaman tersebut sudah diamankan di kediamannya.

"Ya benar, kita berhasil mengamankan pelaku di kediamannya di kawasan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang," ungkap AKBP Haris Dinzah pada hari Jum’at, 26 Januari 2024.

BACA JUGA:Aisyah Bocah Hanyut Saat Banjir di Musi Banyuasin Ditemukan Tim SAR Gabungan Sudah Meninggal Dunia


Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah memberi keterangan mengenai penangkapan pemalak dan penodong wisatawan di atas Jembatan Ampera, Jum’at (26/1/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Masih dikatakan AKBP Haris Dinzah, saat ini pelaku masih dilakukan pendalaman terkait motif pelaku melakukan penodongan tersebut.

"Pelaku lagi diperiksa Tim Penyidik Riksa Pidum. Motifnya akan diungkap oleh Kapolrestabes Palembang ya, pada saat press release nanti," tutup Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv