5 Fitur Unggulan BYD Dolphin yang Tidak Ada Pada Mobil Rival Sekelasnya

5 Fitur Unggulan BYD Dolphin yang Tidak Ada Pada Mobil Rival Sekelasnya

5 Fitur Unggulan BYD Dolphin yang Tidak Ada Pada Mobil Rival Sekelasnya--ig@seno_vehicle

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- BYD Motor Indonesia memasuki pasar otomotif Tanah Air dengan menawarkan tiga model sekaligus, dan salah satunya adalah mobil listrik Dophin. Mobil ini didesain dengan inspirasi dari hewan laut yang dinamakan Dolphin.

Dalam strategi penetrasi pasar, BYD Motor Indonesia tidak datang dengan tangan kosong. Mereka telah menyiapkan segala kapabilitas dan kelengkapan perangkat untuk mendapatkan nilai lebih di hati konsumen.

Berikut adalah lima hal yang membuat BYD Dolphin unggul dibandingkan dengan pesaing selevelnya, seperti Neta V, Wuling BinguoEV, dan Citroen EC3.

Pertama, BYD Dolphin memiliki keunggulan dalam hal daya mesin yang sangat powerful. Saat diuji oleh OTO Media Group dari Jakarta ke Sentul, BSD Tangerang, dan kembali lagi, unit yang digunakan adalah Dolphin Premium Extended Range.

BACA JUGA:Chery Omoda E5: Mobil Listrik Lokal Terjangkau dengan Baterai LFP

Dibandingkan dengan pesaingnya, Dolphin memiliki tenaga paling besar dengan motor Permanent Magnet Synchronous Motor (PMSM) yang menghasilkan daya sebesar 150 kW atau 204 PS dan torsi puncak 310 Nm.


5 Fitur Unggulan BYD Dolphin yang Tidak Ada Pada Mobil Rival Sekelasnya--ig@seno_vehicle

Responsif dan mulus, kendaraan ini memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan, bahkan diakui memiliki handling terbaik di antara pesaingnya.

Kedua, BYD Dolphin menjadi satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur NFC. Setiap pembelian Dolphin sudah termasuk remote kunci bersama kartu seukuran e-toll card.

Fungsinya adalah untuk membuka mobil dengan cara mendekatkan kartu dan menempelkannya di spion bagian kanan atas. Hal ini merupakan keunggulan yang tidak dimiliki oleh pesaingnya di pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Profesi Tergerus Teknologi, Kisah Kenangan Pekerjaan Yang Sudah Punah di Zaman Now

Ketiga, fitur lain yang membuat BYD Dolphin unik adalah posisi head unit yang dapat diubah baik secara vertikal maupun horizontal. Dengan layar berukuran 12,8 inci, head unit ini menjadi pusat kendali dan hiburan selama perjalanan.

Keberadaan fitur rotate memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan posisi layar sesuai dengan preferensi mereka. Layar monitor juga mendukung koneksi Android Auto dan Apple CarPlay, sementara suara berkualitas dihasilkan oleh enam buah speaker.

Keempat, BYD Dolphin telah dibekali dengan teknologi keamanan terkini yang disebut ADAS (Advanced Driver Assistance Systems). Fitur-fitur ini menjadi nilai jual yang signifikan dan tidak dimiliki oleh pesaingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber