Kampanye Akbar Anies Baswedan di Benteng Kuto Besak Palembang Diprediksi Dihadiri Ribuan Pendukung

Kampanye Akbar Anies Baswedan di Benteng Kuto Besak Palembang Diprediksi Dihadiri Ribuan Pendukung

Anies Baswedan capres nomor urut 1,saat hadiri debat capres beberapa waktu lalu--Foto : instagram/@aniesbasweda_ri1

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Anies baswedan calon presiden nomor urut 1, yang diusung oleh partai nasdem, pkb, pks dan ummat hari ini kamis (25/1/2024) dijadwalkan akan menggelar kampanye akbar di benteng kuto besak (bkb) PALEMBANG, Sumatera Selatan.

Anies menurut rencana akan tiba di bandara internasional sultan mahmud badarudin (smb) 2 palembang, pada pukul 15.00 wib, dari padang sumatera barat.

Setelah menginjakkan kakinya di bandara internasional smb 2, anies akan langsung menuju ke lokasi kampanye akbar di bkb bersama para pendukungnya.

Menurut rencana dari jadwal yang telah disusun oleh panitia, anies akan melakukan orasi dari atas panggung yang telah disiapkan pada pukul 16.30 wib hingga pukul 16.55 wib.

BACA JUGA:Gempa Bumi Melanda dan Mengguncang Area Pegunungan China-Kyrgyzstan

Selain itu juga anies baswedan capres yang tergabung dalam koalisi perubahan, akan menyaksikan secara langsung deklarasi dukungan dari para ulama-habaib se sumatera selatan terhadap dirinya.

Seluruh partai politik pendukung capres anies baswedan dan para relawan pendukung, telah melakukan rapat koordinasi terkait pelaksanaan kampanye akbar yang akan dilakukan hari ini.

Dimana, dalam kampanye akbar ini tim perubahan daerah (tpd) sumsel menyerukan kemandiran dan juga kebersihan.

Panitia tidak menyediakan nasi bungkus, kaos dan juga uang kepada seluruh peserta yang hadir di kampanye akbar capres nomor urut 1 ini.

BACA JUGA:Tertarik untuk Memiliki Mobil yang Tangguh? Mobil 4WD Jawabannya

“para pendukung yang hadir diminta untuk makan terlebih dahulu sebelum datang ke lokasi kampanye, dan juga para untuk selalu menjaga kebersihan di lokasi kampanye nantinya” terang fauzi amro selaku ketua tpd sumsel.

Selain orasi anies baswedan, seluruh ketua partai politik pendukung capres nomor urut 1 di sumsel, juga rencananya akan melakukan orasi politiknya kepada seluruh pendukung yang diperkirakan dihadiri sebanyak 50 ribu orang di bkb.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: