Manajemen Sriwijaya FC Ajukan Keberatan terhadap Surat Panpel PSKC Cimahi

Manajemen Sriwijaya FC Ajukan Keberatan terhadap Surat Panpel PSKC Cimahi

Sekretaris Sriwijaya FC Faisyal Mursid menjelaskan perihal Manajemen Sriwijaya FC ajukan keberatan terhadap Surat Panpel PSKC Cimahi, Rabu (24/1/2024).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Manajemen Sriwijaya FC resmi mengajukan Surat Keberatan yang ditandatangani oleh Sekretaris Sriwijaya FC Faisyal Mursid pada tanggal 23 Januari 2024 yang ditujukan kepada pihak Panpel tim PSKC Cimahi, atas Surat Pemberitahuan yang dilakukan oleh Panpel PSKC Cimahi Nomor 008/PANPEL /PSKC/1/2024.

Dalam Surat Keberatan yang diajukan oleh pihak Manajemen Sriwijaya FC kepada pihak Panpel PSKC Cimahi berisi 2 poin.

Salah satu poin yang cukup penting dan jadi sorotan ialah mengenai diberlakukannya pemeriksaan identitas KTP bagi penonton. Sriwijaya FC keberatan dan menyayangkan dengan kalimat yang ditulis oleh pihak Panpel PSKC Cimahi, yaitu akan langsung menindak tegas.

Surat itu sendiri selain diajukan kepada Panpel PSKC Cimahi, juga diajukan oleh Manajemen Sriwijaya FC ke Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB).

BACA JUGA:Kandaskan Sada Sumut FC, SFC Kudeta Peringkat 1 Klasmen Playoff

Sebelumnya, Panpel PSKC Cimahi melayangkan surat kepada Manajemen Sriwijaya FC. Isi surat mengimbau kepada kelompok suporter Sriwijaya FC agar tidak hadir ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), untuk menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC lawan PSKC Cimahi pada tanggal 26 Januari 2024.

Selain itu, dalam isi surat yang dikirim ke pihak Manajemen Sriwijaya FC, pihak Panpel PSKC Cimahi menuliskan kalimat menolak dengan tegas kedatangan kelompok suporter Sriwijaya FC, dengan alasan kewajiban untuk menjalankan regulasi yang berlaku.

Sebagai bentuk antisipasi, dalam surat yang dikirim Panpel PSKC Cimahi, akan melakukan pemeriksaan identitas pada pintu masuk Stadion GBLA.

Surat yang dikirim oleh Panpel PSKC Cimahi tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Panpel Suheru Prayitno.

BACA JUGA:Laga ke 4 play Off Zona Gegradasi Kompetisi Liga 2, Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Sada Sumut FC

Pertandingan antara Sriwijaya FC lawan PSKC Cimahi pada hari Jum’at, 26 Januari 2024 nanti, cukup penting bagi kedua tim.

Pasalnya, jika menang ataupun seri, Sriwijaya FC dipastikan lolos dari degradasi Liga 2. Sebaliknya bagi PSKC Cimahi, jika alami kekalahan ataupun seri menghadapi Sriwijaya FC, maka harus menanti sampai laga terakhir, untuk memastikan lolos dari jurang degradasi Liga 2.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv