Laga ke 4 play Off Zona Gegradasi Kompetisi Liga 2, Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Sada Sumut FC

Laga ke 4 play Off Zona Gegradasi Kompetisi Liga 2, Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Sada Sumut FC

Skuad Sriwijaya FC di kompetisi Liga 2--Foto/media officer sfc

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tim laskar wong kito Sriwijaya FC akan melakoni laga ke 4 play off zona degradasi kompetisi liga 2, minggu (22/1/2024) di kandang tim Sada Sumut FC.

Dalam laga tersebut, skuad asuhan Hendri Susilo telah tiba sejak hari Kamis lalu, guna mendapatkan hasil maksimal.

M Nur Iskandar cs sendiri, menganggap laga menghadapi Sada Sumut FC cukup penting. Pasalnya jika pada pertandingan tersebut Sriwijaya FC meraih kemenangan, akan memastikan langkah Sriwijaya FC masih tetap bertahan di kompetisi liga 2.

Namun jika hasilnya seri atau kalah, maka para pemain Sriwijaya FC harus berjuang di laga selanjutnya.

BACA JUGA:Jumlah Kolam Retensi di Palembang Belum Ideal Untuk Atasi Banjir

Hendri Susilo dalam pre match press konpres didampingi pemain sandro mengungkapkan, jika mereka cukup mewaspadai kebangkitan anak asuh Yusuf Prasetiyo di laga kali ini. Oleh karenanya sebagai bentuk kewaspadaan, maka Sriwijaya FC datang lebih cepat ke Medan.

Ditambahkan oleh mantan pelatih PSBS Biak ini, pihaknya telah melakukan evaluasi terhadap kinerja tim pasca laga menghadapi Sada Sumut FC di kandang Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada hari selasa lalu (16/1/2024).

Berdasarkan klasmen saat ini anak asuh Hendri Susilo masih duduki peringkat pertama dengan raihan 7 poin dari 3 pertandingan yang telah dilakoni, yaitu hasil 2 kali menang dan 1 kali seri.

Sementara itu Sada Sumut FC sendiri, saat ini duduki peringkat terbawah dengan raihan poin nol dari 3 kali pertandingan yang telah dilakoni.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber