Pecinta Mobil Klasik Wajib Tahu, Inilah Rekomendasi Muscle Car Murah di Indonesia

 Pecinta Mobil Klasik Wajib Tahu, Inilah Rekomendasi Muscle Car Murah di Indonesia

Pecinta Mobil Klasik Wajib Tahu, Inilah Rekomendasi Muscle Car Murah di Indonesia--foto:Instagram/@dodgecharger1970

Muscle car yang terkenal dengan tampilan yang sangat unik, cantik dan cantik ini diproduksi oleh Shelby America pada tahun 1965 hingga 1967.

Harga Ford Mustang Eleanor Muscle Car sangat mahal yaitu sekitar Rp 15 Miliar, khusus untuk kalian yang bersedia membayar. banyak sekali untuk mendapatkan Muscle Car jenis ini. 

Ada dua alasan mengapa mobil sport Ford Mustang Eleanor dijual dengan harga yang sangat bagus. Pertama-tama, mobil sport Ford Mustang Eleanor memiliki mesin yang sangat bertenaga di kelasnya.

Kedua, Muscle Car Ford Mustang Eleanor yang muncul di film Gone in 30 Seconds dan tampilannya sangat keren sehingga banyak pecinta mobil klasik yang menginginkan Muscle Car Ford Mustang Eleanor.

BACA JUGA:Kadivyankumham Perkuat Perlindungan Kekayaan Intelektual di Kabupaten Muara Enim

3. Chevrolet Impala

Mobil mewah dengan desain bodi panjang ini merupakan salah satu mobil mewah termahal di Indonesia, menjadi favorit para pecinta mobil klasik, tersedia banyak varian dengan pilihan performa mesin yang berbeda-beda.

Selain fakta bahwa mobil otot Chevrolet Impala pernah populer sebagai kendaraan pilihan orang kaya Amerika di masa lalu, harganya juga sangat terjangkau untuk dompet Anda. 

Kalian menjual Chevrolet Impala Muscle Car ini dengan harga Rp 500 jutaan. Harga tersebut merupakan harga terendah untuk mobil otot bekas di Indonesia karena mobil otot Indonesia sangat jarang dijual di pasaran.

Tips Membeli Mobil Muscle Murah di Indonesia

Mengingat Muscle Car  sudah tidak diproduksi lagi dan harganya sangat mahal, maka mencari mobil otot bekas adalah cara yang tepat.


Pecinta Mobil Klasik Wajib Tahu, Inilah Rekomendasi Muscle Car Murah di Indonesia--foto Instagram/@chevrolet_.impala

Jika Auto punya rekomendasi Muscle Car murah di Indonesia, berikut beberapa tips membeli Muscle Car bekas yang dirangkum untuk kalian sebagai pecinta mobil klasik. Berikut ulasannya:

1. Pilih Bengkel yang Tepat

Setelah Anda mendapatkan mobil impian Anda di pecinta mobil, saatnya merestorasi dan memperbaiki mobil klasik yang dijual oleh pecinta mobil. Ingat, mobil otot adalah mobil istimewa yang perlu dirawat dengan cara berbeda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber