Mencari Informasi Di Internet? Inilah 6 Jenis Search Engine yang Bisa Untuk Digunakan!

Mencari Informasi Di Internet? Inilah 6 Jenis Search Engine yang Bisa Untuk Digunakan!

Mencari Informasi Di Internet? Inilah 6 Jenis Search Engine yang Bisa Untuk Digunakan--Foto : freepik.com/rawpixel-com

Selain itu, Google juga memperoleh traffic mobile yang tinggi sehingga menjadikannya sebagai pilihan terbaik pada saat ingin memperoleh traffic yang tinggi.

Hal tersebut tentunya akan mengakibatkan persaingan untuk mendapatkan traffic yang tinggi melalui Google menjadi sangat sulit sebab terdapat banyak pengguna lain yang juga ingin mendapatkannya.

BACA JUGA:Google Menambahkan Fitur Baru di Gmail Untuk Melacak Transaksi Online

 

Yandex

Yandex merupakan jenis search engine atau mesin pencari yang berasal dari Rusia dan menguasai pencarian di negara Rusia.

Jika pengguna ingin mengincar audiens dari negara Rusia, maka penggunaan Yandex merupakan pilihan yang tepat dan terbaik untuk optimasi.

Bukan hanya di Rusia, ternyata di beberapa negara seperti Kazakhstan, Ukraina, Turki, dan Belarusia juga menjadi tempat populer bagi mesin pencarian yang satu ini.

Yandex menggunakan bahasa Rusia sebagai bahasa default pada web browsernya, selain itu terdapat juga beberapa pilihan bahasa yang juga menggunakan abjad sirilik.

BACA JUGA:Selamat Tinggal Cookies: Rencana Besar Google untuk Menghapusnya dengan Tracking Protection

 

Bing

Bing merupakan jenis search engine atau mesin pencari yang menjadi pesaing terbesar bagi Google dalam pencarian di internet.

Search engine keluaran Microsoft ini merupakan search engine bawaan atau default yang diusung oleh browser Internet Explorer dan Edge.

Bing mempunyai tampilan yang mirip dengan Google dan menawarkan berbagai fitur menarik, salah satunya yaitu dengan memberikan reward poin bagi pengguna yang melakukan pencarian atau berbelanja menggunakan search engine ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber