Keajaiban Klinik Blastula IVF RS Siloam Sriwijaya, 255 Bayi Terlahir dalam 3 Tahun yang Penuh Berkah

Keajaiban Klinik Blastula IVF RS Siloam Sriwijaya, 255 Bayi Terlahir dalam 3 Tahun yang Penuh Berkah

Tim medis dan tim manajemen Klinik Bayi Tabung BlastulaIVF Berfoto bersama usai merayakan syukuran hari jadi ke tiga tahun Klinik BlastulaIVF di Palembang--foto/dok. Klinik Blastula IVF RS Siloam Sriwijaya

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya di Palembang, Sumatera Selatan, telah mencapai kesuksesan dengan lebih dari 450 kehamilan sejak didirikan pada 21 Januari 2021. Angka ini mencerminkan peningkatan signifikan dalam tingkat keberhasilan program Bayi tabung di klinik ini.

Mulai Februari 2021 hingga November 2023, tingkat keberhasilan Blastula IVF Centre mencapai 55%, dengan rincian 764 siklus IVF, 341 inseminasi, 450 kehamilan, dan 255 bayi yang lahir.

Dr. Bona Fernando MARS, Direktur Siloam Hospitals Sriwijaya, menyatakan bahwa klinik ini, dijalankan oleh tim dokter spesialis kandungan, konsultan fertilitas, embriolog, perawat, staf non-medis, dan manajemen rumah sakit Siloam, telah berhasil membantu lebih dari 450 kehamilan dan melahirkan lebih dari 255 bayi.

Pasien berasal dari berbagai daerah, termasuk Palembang, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Medan, Pekanbaru, Padang, bahkan dari Pulau Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan.

BACA JUGA:Serangan Israel Menewaskan Beberapa Komandan Senior Iran di Damaskus, Lebanon Unit Elit Hizbullah,Apa Kata PBB

Selama tiga tahun beroperasi, Blastula IVF terus memberikan pelayanan dengan sinergi yang baik antara klinisi dan manajemen, dengan fokus pada memberikan harapan bagi pasangan yang sedang menantikan keturunan. Dr. Bona Fernando menyatakan hal ini saat merayakan ulang tahun ketiga klinik ini.

Dr. Rizani Amran SpOG-KFER, Penasehat Klinik Blastula IVF, berharap klinik ini terus berkembang menjadi pilihan utama di Sumatera dan Indonesia untuk program kehamilan.

Head Of Klinik, dr. M. Aerul Chakra, SpOG-KFER, MIGS, menekankan peningkatan kualitas peralatan dan kompetensi tim medis untuk meningkatkan tingkat keberhasilan.

Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya juga telah menggunakan teknologi terbaru seperti PGT-A, PRP, PGD & PGS untuk meningkatkan angka keberhasilan.


Penasehat Klinik Bayi Tabung BlastulaIVF Siloam Hospitals Sriwijaya, Dr. Rizani Amran SpOG-KFer , secara simbolis memotong kue HUT ke 3 tahun Klinik BlastulaIVF didampingi Direktur Siloam Hospitals Sriwijaya, dr. Bona Fernando MARS--foto: dok. Klinik Blastula IVF RS Siloam Sriwijaya

Dengan tingkat keberhasilan sebesar 55%, Blastula IVF mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi, melebihi rata-rata dunia sebesar 35%.

Dalam penutupan perayaan ulang tahun ketiga, dr. Variantono Azwar SpOG, KFer, menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan layanan sehingga pasangan suami istri tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk melakukan program kehamilan bayi tabung.


Direktur Siloam Hospitals Sriwijaya, dr. Bona Fernando MARS--foto/ dok. Klinik Blastula IVF RS Siloam Sriwijaya

Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya berkomitmen memberikan layanan satu pintu dari awal hingga akhir, dengan tingkat keberhasilan yang tinggi, menjadikan impian pasangan menjadi kenyataan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber