Tyota Yaris dan Yaris cross kini lebih Menawan karena desain yang bertransformasi tahun 2024

Tyota Yaris dan Yaris cross kini lebih Menawan karena desain yang bertransformasi tahun 2024

Tyota Yaris dan Yaris cross kini lebih Menawan karena desain yang bertransformasi tahun 2024--instagram.com/@whifbitz_

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Industri otomotif terus mengalami evolusi yang signifikan, dan salah satu contohnya adalah transformasi menawan yang terjadi pada Toyota Yaris dan Yaris Cross.

Kedua mobil ini, meskipun berbagi platform, mengalami perubahan detail yang memukau, membawa nuansa segar dan inovasi ke dunia kendaraan bermotor.

Artikel ini akan membahas perubahan-perubahan menarik, mulai dari penambahan warna hingga peningkatan fitur interior, yang membuat Yaris dan Yaris Cross semakin menggoda para penggemar mobil.

Mengutip dari otodriver.com, Terdapat perubahan yang cukup mencolok pada berbagai detail di kedua mobil dengan platform yang sama ini.

BACA JUGA: Tips Ampuh Mengungkap Rahasia Membersihkan Kaca Mobil dari Jamur, Minyak, hingga Karat dengan Mudah!

Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah penambahan warna baru pada Yaris Cross, yaitu “Massive Gray,” yang memberikan sentuhan maskulin yang lebih kuat.

Mengutip dari oto.com, harga OTR toyota yaris ini berkisar antara Rp. 326.000.000 hingga Rp. 351.000.000 untuk mobil baru.

Selain itu, beberapa elemen interior pada kabin Yaris varian Z dan Yaris Cross varian Z serta G, sekarang memiliki warna gunmetal.

Pada varian X dan U pada Yaris, layarnya kini berukuran 7 inci dengan spesifikasi TFT sebagai indikator utama, menjanjikan tingkat visibilitas yang lebih baik. Hal ini juga memberikan kesan kemewahan yang lebih mencolok pada mobil tersebut.


Tyota Yaris dan Yaris cross kini lebih Menawan karena desain yang bertransformasi tahun 2024--Foto instagram.com/@whifbitz

Perubahan Detail pada Warna

Salah satu perubahan paling mencolok adalah penambahan warna baru pada Yaris Cross, yang diberi nama “Massive Gray.”

Warna ini tidak hanya memberikan sentuhan segar pada desain keseluruhan, tetapi juga menguatkan aksen maskulin mobil ini.

Dengan adanya pilihan warna yang lebih beragam, Toyota memberikan opsi personalisasi kepada konsumennya, memungkinkan mereka untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian melalui kendaraan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber