Pertemuan Virtual Dengan Video Conference? Inilah 4 Aplikasi Video Conference yang Banyak Digunakan!

Pertemuan Virtual Dengan Video Conference? Inilah 4 Aplikasi Video Conference yang Banyak Digunakan!

Freepik.com/@dcstudio Pertemuan Virtual Dengan Video Conference? Inilah 4 Aplikasi Video Conference yang Banyak Digunakan--Foto : Freepik.com/@dcstudio

BACA JUGA:Inovasi dalam Dunia Gaming: Realitas Virtual dan Augmented Reality Mengubah Cara Kita Bermain

Selama meeting online berlangsung, pengguna tetap dapat saling berbagi file dan tampilan layar. Meskipun dapat saling berbagi file secara bebas namun pengguna tidak perlu merasa khawatir dengan keamanan dari aplikasi ini.

Aplikasi ini dilengkapi dengan multilayer security yang membuat percakapan dan file-file pengguna akan menjadi sangat terjamin keamanannya.

Selama meeting berlangsung, semua perpindahan data yang terjadi akan dienkripsi secara end-to-end encryption. Hal inilah yang membuat data dan percakapan yang berpindah dari satu orang ke orang lain sulit untuk disadap oleh pihak ketiga.

Setiap akun juga akan dilindungi dengan multi-factor authentication yang membuat pihak selain pengguna akan sulit untuk menggunakan akun pengguna tersebut. Itulah beberapa aplikasi Video Conference yang banyak digunakan orang dalam melakukan pertemuan virtual secara online.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber