Pertemuan Virtual Dengan Video Conference? Inilah 4 Aplikasi Video Conference yang Banyak Digunakan!

Pertemuan Virtual Dengan Video Conference? Inilah 4 Aplikasi Video Conference yang Banyak Digunakan!

Freepik.com/@dcstudio Pertemuan Virtual Dengan Video Conference? Inilah 4 Aplikasi Video Conference yang Banyak Digunakan--Foto : Freepik.com/@dcstudio

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Video Conference merupakan teknologi berupa aplikasi digital dalam komunikasi yang dapat memungkinkan penggunanya untuk mampu melakukan komunikasi tatap muka secara online.

Dalam mendukung fungsi tersebut, aplikasi Video Conference menggunakan kamera dan mikrofon yang terdapat pada perangkat pengguna.

Video Conference ini dapat berlangsung dengan kegiatan yang sangat tergantung pada dukungan perangkat yang baik. 

Video Conference dapat dilakukan tanpa terbatas oleh lokasi dan waktu, yang terpenting adalah aplikasi Video Conference harus didukung dengan koneksi internet yang baik.

BACA JUGA:Apa Itu Video Conference dan Kegunaannya? Inilah 4 Manfaat Dari Penggunaan Teknologi Tersebut!

Kemudahan dan kepraktisan dari penggunaan Video Conference ini membuat banyak pihak yang memanfaatkannya sebagai sarana komunikasi.

Aplikasi Video Conference menjadi solusi agar pengguna dapat tetap terhubung dengan berbagai pengguna lainnya.

Dengan adanya aplikasi Video Conference ini, pengguna dapat melakukan rapat atau seminar dengan jumlah peserta yang banyak.

Berikut ini beberapa aplikasi Video Conference yang cukup umum dan terbilang banyak digunakan orang dalam melakukan pertemuan virtual.

BACA JUGA:Mempunyai Berbagai Manfaat! Bagaimana Penerapan Teknologi Virtual Reality Dapat Dilakukan Dalam Kehidupan?


Aplikasi Video Conference menjadi solusi agar pengguna dapat tetap terhubung dengan berbagai pengguna lainnya--Foto : Freepik.com/@mego-studio

 

Zoom Meeting

Zoom Meeting merupakan aplikasi Video Conference yang dapat dijadikan sebagai opsi untuk melakukan meeting secara online, terlebih lagi Zoom Meeting menyediakan layanan gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber