Ditangkap Polisi, Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek di Pasar Induk Palembang

Ditangkap Polisi, Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek di Pasar Induk Palembang

Ditangkap Polisi, Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek di Pasar Induk Palembang--Foto: dok satreskrim polrestabes palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pelarian pelaku pembacokan terhadap Romansyah, seorang tukang ojek pangkalan, yang mengakibatkan korban meninggal dunia telah berakhir. 

Pelaku yang diketahui bernama Tomy berhasil ditangkap oleh tim gabungan operasional Satreskrim Polrestabes Palembang dan unit Reskrim Polsek Seberang Ulu Satu Palembang, demikian diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah pada tanggal 18 Januari 2024.

"Anggota kita bersama Reskrim Polsek tadi malam berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya di kawasan Kabupaten Ogan Komering Ilir," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah.

AKBP Haris Dinzah menjelaskan bahwa dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa pakaian yang digunakan saat membunuh korban. 

BACA JUGA:Kemenkumham dan Pemprov Sumsel Bersatu dalam Gugus Tugas Daerah untuk Bisnis dan HAM yang Berkemajuan

"Barang bukti yang kita amankan baru berupa pakaian saja, namun petugas masih melakukan pencarian barang bukti lainnya, seperti senjata tajam yang digunakan pelaku saat membunuh korban," ungkapnya.

Haris menambahkan bahwa saat ini pelaku masih dalam proses pengembangan dan pendalaman lebih lanjut. 

"Pelaku masih dikembangkan terlebih dahulu oleh petugas terkait dugaan adanya keterlibatan pelaku lain selain Tomy (pelaku) ini, sedangkan untuk motifnya masih kita dalami juga," ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: