Duel Epik! Joshua vs Ngannou dalam Pertarungan Kelas Berat Menuju Gelar Tinju Dunia 2024

Duel Epik! Joshua vs Ngannou dalam Pertarungan Kelas Berat Menuju Gelar Tinju Dunia 2024

Duel Epik! Joshua vs Ngannou dalam Pertarungan Kelas Berat Menuju Gelar Tinju Dunia 2024--Sumber foto: Instagram/@anthonyjoshua

BACA JUGA:4 Residivis Spesialis Bobol Rumah Kosong Lintas Provinsi Dibekuk Tim Rajawali Polres Muara Enim

Pada undercard pertarungan Joshua vs Ngannou, Joseph Parker akan menghadapi petinju kelas berat Tiongkok, Zhilei Zhang, yang sebelumnya menggagalkan rencana pertemuan antara Joshua dan Deontay Wilder.

Pertunjukan ini juga menawarkan pertarungan super menarik, dengan saran dari Turki Alalshikh untuk menyelenggarakan pertarungan antara lima petarung terbaik dari Promosi Queensberry Frank Warren dan lima petarung terbaik dari Matchroom Boxing milik Eddie Hearn.

Para promotor ini, yang sebelumnya berbagi panggung pada tahun lalu, duduk berdampingan pada konferensi pers Senin malam, berjabat tangan, dan berjanji untuk menyusun kartu pertarungan yang menarik pada akhir tahun.

Rencana ini menambahkan elemen dramatis pada pertarungan yang akan datang dan memperkuat ketegangan dalam dunia tinju.

BACA JUGA:Tim Tabur Kejati Sumsel Tangkap DPO Kasus Korupsi Penggelapan Uang Nasabah BNI Senilai Rp6,4 Miliar

Dengan semua elemen ini, pertarungan Joshua vs Ngannou dan kemungkinan pertemuan dengan pemenang Fury vs. Usyk menjadi sorotan utama di dunia tinju.

Pecinta tinju di seluruh dunia akan menantikan dengan antusias setiap gerakan dan strategi dari dua petarung hebat ini, sambil menyaksikan apakah prediksi dan ambisi mereka akan terwujud di atas ring.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber