Polisi Tangkap 2 Gadis Kasus Duel Celurit di TPU Palembang, Ini Kronologinya!

Polisi Tangkap 2 Gadis Kasus Duel Celurit di TPU Palembang, Ini Kronologinya!

Polisi Tangkap 2 Gadis Kasus Duel Celurit di TPU Palembang, Ini Kronologinya!-Foto/Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kronologi duel celurit di TPU Palembang yang berujung pada penangkapan polisi, Penangkapan 2 gadis terlibat kasus duel celurit di TPU Palembang, TPU Palembang.

Polisi tangkap dua remaja perempuan terlibat duel celurit, Kasus duel celurit di TPU Palembang Polisi amankan 2 gadis, inilah rangkumannya

Penjelasan kronologis polisi terhadap peristiwa duel celurit di TPU Palembang

Kasus duel celurit, polisi,Polda Sumsel, kronologis, duel celurit, gadis palembang Kasus duel celurit di TPU kuburan cina talang kerikil.

Diungkap polisi dari tim gabungan Unit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dan Satreskrim Polrestabes Palembang. Enam remaja terdiri dari dua orang perempuan dan empat orang laki-laki diamankan. 

BACA JUGA:Sedapnya Nasi Goreng Kari Kambing, Wangi khas Bumbu Kari

Dua remaja perempuan yakni berinisial AP dan ITN, sedangkan empat orang remaja laki-laki terdiri dari KV, IQ, BR, dan DK. 

Diketahui, duel celurit antara kedua peremuan tersebut terjadi di TPU kuburan cina talang kerikil, Jalan Sukabangun Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang pada Minggu, 7 Januari 2024.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan setelah kejadian duel celurit tersebut viral. 

"Tim gabungan dari Jatanras Polda Sumsel dan satreskrim Polrestabes Palembang berhasil menangkap 8 orang remaja yang masih dibawah umur.


Polisi Tangkap 2 Gadis Kasus Duel Celurit di TPU Palembang, Ini Kronologinya!-Foto/Mulyadi-PALTV

Kedua remaja perempuan yang berkelahi mengalami luka di tangan dan muka, sempat membuat laporan di Polrestabes Palembang pada 16 Januari 2024," Kata Anwar saat rilis ungkap kasus di Mapolda Sumsel pada Rabu, 17 Januari 2024.

Dari hasil pemeriksaan dan gelar perkara, tiga orang remaja yang terdiri dari dua orang perempuan dan satu orang laki-laki tetapkan menjadi tersangka. Sedangkan tiga remaja laki-laki berinisial IQ, BR dan DK masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. 

"Dua perempuan yakni AP dan ITN yang melakukan duel celurit ditetapkan tersangka bersama satu orang remaja laki-laki berinisial KV yang berperan menjadi wasit kita proses hukum. Sedangkan tiga lagi masih proses pendalaman," Tambah Anwar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id