Rahasia Kilau Tak Terkalahkan dengan Tips Antikorosi Super untuk Mobil Tahun 2024!

 Rahasia Kilau Tak Terkalahkan dengan Tips Antikorosi Super untuk Mobil Tahun 2024!

Rahasia Kilau Tak Terkalahkan dengan Tips Antikorosi Super untuk Mobil Tahun 2024!-freepik-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mobil Anda akan bersinar dan terlindungi dari karat, selain melindungi permukaan mobil dengan wax atau pelapis mobil, Anda juga perlu mengecat pelapis mobil. mobil permukaan kendaraan berwarna putih. Anda akan dilindungi semaksimal mungkin.

Akibat karat pada mobil Anda tidak hanya tidak enak dilihat, tapi juga berbahaya. Sebagai perbandingan, karat pada mobil ibarat “kecepatan” yang menggerogoti permukaan mobil.

Jika dibiarkan akan timbul banyak lubang, air masuk ke dalam kendaraan, dan cat kendaraan terkelupas. Tentu membutuhkan biaya besar untuk memperbaiki lubang pada bagian mobil.

Untuk mencegah hal tersebut maka harus menggunakan cat anti karat mobil yang anti korosi juga. Berikut beberapa rekomendasi cat anti korosi mobil terbaik tahun 2024 yang bisa Anda pilih. 

BACA JUGA:Melihat Mobil Pagani Huayra Senilai 4 Juta Dollar, Ini Spek Yang Bikin Melongo

Mobil Anda akan bersinar dan terlindungi dari karat, rekomendasinya meliputi:

1. Valugard

Valu Guard merupakan inhibitor korosi yang dapat digunakan pada semua jenis mobil, baik mobil antik, mobil baru, dan mobil antik.

Bahan utama penghambat korosi ini adalah senyawa pembentuk lilin. Untuk menggunakannya, cukup semprotkan larutan antioksidan ini ke setiap sudut dan celah.

2. Tuff Kote Dinol

Tuff Kote Dinol merupakan salah satu merk cat karat mobil yang banyak direkomendasikan orang karena dapat melindungi permukaan mobil dari karat. Merek ini berdiri sejak tahun 1975.

Merek ini bisa dikatakan bagus karena menggunakan bahan-bahan yang didatangkan dari Swedia dan diproduksi dengan proses yang sangat ketat.Harga cat karat mobil merk Tuff Kote Dinol sangat terjangkau, mulai dari Rp 2,3 juta hingga Rp 2,7 juta, tergantung ukuran mobil.


Rahasia Kilau Tak Terkalahkan dengan Tips Antikorosi Super untuk Mobil Tahun 2024!-freepik-freepik

3. WD Anti Karat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber