Rahasia Kilau Tak Terkalahkan dengan Tips Antikorosi Super untuk Mobil Tahun 2024!

 Rahasia Kilau Tak Terkalahkan dengan Tips Antikorosi Super untuk Mobil Tahun 2024!

Rahasia Kilau Tak Terkalahkan dengan Tips Antikorosi Super untuk Mobil Tahun 2024!-freepik-freepik

WD Anti Rust, untuk mencegah kendaraan Anda berkarat, Anda juga bisa menggunakan merk WD Anti karat.

Merek ini mengklaim memiliki lebih dari 2.000 item berkualitas.WD Antioxidant Fluid merupakan pelumas sehingga dapat membersihkan kerak dan debu di dalam mesin.

4. Protera Protection

Protera Protection selain melindungi permukaan kendaraan Anda dari karat, cat anti karat merk ini juga dapat melindungi interior kendaraan Anda dari kelembapan.

Manfaat merk Proterra Protection dapat diaplikasikan di rumah dengan cara disemprotkan langsung ke bodi mobil. Cat segera mengering setelah 20 menit.Cat merk Protera Protection ini diklaim mampu bertahan hingga 5 tahun. Harga mulai dari Rp 2,1 jutaan.

BACA JUGA: Wisata Tower Jembatan Ampera Dijadwalkan Rampung Akhir Tahun 2024

5. Ziebart

Cat anti karat Ziebart telah menjadi produk populer sejak tahun 1979. Produk yang ditawarkan antara lain penghilang karat, pencegah karat bodi, pencegah karat bagian bawah bodi mobil dan masih banyak lagi.

Harga cat mobil anti korosi Ziebart Rp 2,4 juta hingga Rp 2,9 juta. Harga ini tergantung pada jumlah cat antioksidan..

6. Flintkote

Flintkote merupakan cat anti korosi yang direkomendasikan untuk mobil. Cat anti karat ini digunakan untuk melapisi atap mobil, kolong mobil dan struktur logam.

Jika ingin menggunakan cat Flintcoat oksida perlu menambahkan pengencer 30% karena cat ini sangat kental. Aplikasi tipis juga membantu pengeringan cepat.Harga cat karat Flinkote 1kg sekitar Rp 41.600.


Rahasia Kilau Tak Terkalahkan dengan Tips Antikorosi Super untuk Mobil Tahun 2024!-freepik-freepik

7. Ultragard

Keunggulan cat mesin anti korosi Ultragard adalah ramah lingkungan dan mencegah korosi. Cat anti karat ini merupakan spray gun tanpa udara dengan sistem atomisasi yang menjamin penyemprotan merata dan menjangkau seluruh bagian mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber