Hari Ketiga Lebaran, Bupati Banyuasin Askolani Open House di Rumah Pribadi

Hari Ketiga Lebaran, Bupati Banyuasin Askolani Open House di Rumah Pribadi

Pada acara open house di rumah pribadinya, Bupati Banyuasin Askolani Jasi juga merayakan ulang tahun ke-49 bersama tamu yang hadir dari kalangan pejabat dan rakyat. Senin, 24 April 2023.-Mohammam Maulana-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Ribuan warga BANYUASIN hadir dalam acara open house Bupati BANYUASIN Askolani Jasi, sekaligus perayaan hari ulang tahunnya ke-49.

Bertempat di rumah pribadi Bupati Banyuasin di Jalan Palembang-Jambi KM 16 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Bupati Banyuasin Askolani Jasi menggelar acara open house bersama masyarakat Banyuasin pada hari Senin, 24 April 2023.

Acara open house tersebut sekaligus merayakan hari ulang tahun Bupati Banyuasin Askolani Jasi yang ke-49. Ribuan masyarakat Banyuasin hadir dalam acara tersebut. Selain halal bihalal dan jamuan makan, acara ini juga menyuguhkan hiburan musik bagi tamu yang hadir.

Bupati Banyuasin Askolani Jasi mengungkapkan bahwa kegiatan open house ini dimaksudkan pula sebagai sarana bersilaturahmi secara langsung bersama masyarakat, agar lebih dekat dalam momen Idulfitri 1444 Hijriah. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias bertemu dengan pemimpin negeri Sedulang Setudung ini.

BACA JUGA:Puluhan Warga Tanjung Atap Pawai Keliling Desa Semarakkan Idulfitri 1444 Hijriah

BACA JUGA:Wisata Speed Boat Indralaya Ramai Diminati Warga


M Syarif Hidayatullah Askolani Putra.-Mohammam Maulana-PALTV

Putra Bupati Banyuasin Askolani Jasi, M Syarif Hidayatullah Askolani Putra menerangkan bahwa selain halal bihalal, acara open house juga merayakan ulang tahun Bupati Banyuasin Askolani Jasi. Dengan acara open house ini diharapkan silaturahmi antara Bupati dan rakyatnya selalu terjaga dengan baik.


Bupati Banyuasin Askolani Jasi menyelenggarakan open house di rumah pribadinya pada hari Senin, 24 April 2023.-Mohammam Maulana-PALTV

“Acara hari ini dalam rangka open house untuk seluruh warga Banyuasin. Acaranya halal bihalal, silaturahmi antara Bupati Banyuasin dan warga di Banyuasin dan juga ada hiburan rakyat. Kemarin tanggal 23 April 2023 kebetulan Beliau Pak Bupati ulang tahun sehari sesudah lebaran. Nah momennya pas, sekaligus open house dan halal bihalal juga sekaligus merayakan hari ulang tahun Pak Bupati Banyuasin. Harapannya untuk acara ini silaturahmi antara Pak Bupati dan warga Banyuasin tetap terjaga, dan juga tentunya tidak ada batasan antara Bupati dan rakyatnya. Jadi semua sama,” terang M Syarif Hidayatullah Askolani Putra.

Di hari yang penuh berkah ini, diharapkan agar masyarakat Banyuasin selalu menjalin tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa saling memaafkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv